Home » Hiburan » Pamela Bowie Sempat Opname Gara-gara Diet

Pamela Bowie Sempat Opname Gara-gara Diet



Jakarta – Pamela Bowie tentu sangat memperhatikan penampilannya, sebagai seorang public figure. Pamela Bowie harus menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat proporsional di depan kamera.

Pamela Bowie Sempat Opname Gara-gara Diet

Pamela Bowie

Kendati demikian, Pamela Bowie tidak menyangkal bahwa dirinya pun sempat melebihi berat badan ideal.

“Oh pernah, pernah banget. Contohnya sekarang. Ini aku tuh idealnya ya harusnya proporsional kalau di kamera supaya enggak terlalu gendut itu harusnya 50-51 kilogram, sekarang sekarang 56 kg,” kata Pamela Bowie.

Pamela Bowie tak pernah pusing mengurangi porsi makannya, meski dalam kondisi seperti itu. Dirinya tidak mau membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

“Enggak biasa saja. Makan-makan saja. Karena menurut aku, aku enggak mau membatasi makanan aku karena aktivitas aku juga lumayan padat,” jelas Pamela Bowie.

Pasalnya, Pamela Bowie pernah membatasi pola makannya. Namun yang terjadi justru kondisinya menurun hingga berakhir di rumah sakit.

Baca juga : Prilly Latuconsina Malah Senang Ketika Foto Bersama Ular Piton

“Waktu itu sempat aku membatasi makanan aku, ngemil segala macam aku batasi, tapi ujung-ujungnya karena kegiatan aku banyak juga, capek, lelah, stres akhirnya aku ujung-ujungnya ke rumah sakit, opname. Dan malahan dari opname itu naik berat badannya,” ucap Pamela Bowie.

Dari situ, ia tidak lagi membatasi asupan makanan untuk tubuhnya. Baginya mengonsumsi makanan tidak masalah asalkan diimbangi dengan olahraga yang teratur.

“Jadi aku pikir ya sudah-lah daripada stres atau apa, yang penting makan-makan saja, yang penting jaga kesehatan gitu saja sih,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)