Home » Hiburan » Lagunya Jadi Ost Film Menunggu Pagi, Marion Jola : “Seneng Banget”

Lagunya Jadi Ost Film Menunggu Pagi, Marion Jola : “Seneng Banget”



Jakarta – Single perdana Marion Jola di industri musik Tanah Air yang berduet dengan Rayi RAN berjudul “Jangan” dipilih sebagai sountrack film Menunggu Pagi.

Lagunya Jadi Ost Film Menunggu Pagi, Marion Jola : "Seneng Banget"

Marion Jola

Lala, begitu sapaan akrab Marion Jola, mengatakan sebagai penyanyi pendatang baru ia sangat bangga lagu yang ia nyanyikan dijadikan soundtrack film yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja. Dalam menapaki kariernya sebagai seorang penyanyi, ini merupakan pencapaian terbaik Marion Jola.

“Seneng, bangga, dapat kerja sama sama Mas Teddy dan IFI Sinema. Lagu perdana aku bisa jadi sountrack film itu seneng banget ya,” kata Marion Jola.

“Lagu jadi hal yang enggak kalah penting ya. Tidak hanya lirik yang tepat, tetapi aransemen musik yang fun dan upbeat sangat pas dengan film ini,” kata Teddy.

Selaku sutradara, Teddy punya alasan sendiri mengapa memilih lagu milik Marion Jola menjadi soundtrack filmnya. Aransemen dan lirik lagu “Jangan” yang upbeat, sangat mencerminkan film Menunggu Pagi.

Baca juga : Meski Menunda Kuliah, Marion Jola Masih Ingin Jadi Dokter

“Lagu jadi hal yang enggak kalah penting ya. Tidak hanya lirik yang tepat, tetapi aransemen musik yang fun dan upbeat sangat pas dengan film ini,” kata Teddy.

Meski melalui seleksi yang cukup ketat, Marion Jola sangat bersyukur lagunya bisa dipilih. Terlebih tema cinta dalam lagu sangat sesuai dengan perjalanan cinta dalam film tersebut.

“Lagunya kan tentang cinta-cintaan dan tentang patah hati juga. Ternyata banyak yang suka lagunya dan ini untuk pertama kali lagu aku dijadikan soundtrack,” kata Marion Jola.

(Png – sisidunia.com)