Home » Hiburan » Jauh Dari Gosip, Rumah Tangga Delon dan Yeslin Dikabarkan Retak

Jauh Dari Gosip, Rumah Tangga Delon dan Yeslin Dikabarkan Retak



Jakarta – Memang cukup lama tak terdengar kabarnya, pasangan Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Selama ini, suami istri yang menikah pada 20 Mei 2011 itu boleh dikatakan jauh dari gosip.

Jauh Dari Gosip, Rumah Tangga Delon dan Yeslin Dikabarkan Retak

Delon

Namun, beberapa waktu terakhir Delon dan Yeslin Wang jarang terlihat bersama. Hingga akhirnya terungkap bahwa rumah tangga keduanya kini sedang berada di ujung tanduk.

Delon dan Yeslin Wang ternyata sudah 10 bulan pisah rumah. Sejak 8 Agustus 2018 lalu, Yeslin bahkan telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Namun rupanya tanda-tanda keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin Wang belakangan sudah terlihat.

Tanda-tanda paling signifikan, yakni menghilangnya foto-foto kebersamaan Delon dan Yeslin Wang dari akun Instagram mereka masing-masing. Namun dari pantauan, hingga berita ini ditulis, Delon serta Yeslin masih saling berteman di media sosial.

Delon sempat mengakui dirinya dan sang istri pisah rumah, sebelum Yeslin diketahui menggugat cerai. Namun, bukan karena masalah rumah tangga, melainkan hanya perkara anjing.

Delon memiliki lima ekor anjing di apartemennya. Kala itu ia mengaku, kondisi tersebut mengakibatkan dirinya sering ditegur oleh tetangga-tetangganya.

Ia lantas memutuskan untuk membagi dua anjing peliharaannya itu dengan sang istri. Pelantun “Indah Pada Waktunya” itu juga meyakinkan kalau rumah tangganya masih baik-baik saja.

“Beneran enggak ada apa-apa, kan kemarin gue sudah jelasin. Kan gue ada anjing lima, tiga ikut dia karena gue tinggal di apartemen. Ya tiga ikut dia, dua di gue. Jadi kalau lima di apartemen diomelin sama tetangga,” aku Delon baru-baru ini.

(Png – sisidunia.com)