Home » Hiburan » Gugatan Cerai Untuk Delon Ternyata Sudah Terdaftar Sejak 8 Agustus 2018

Gugatan Cerai Untuk Delon Ternyata Sudah Terdaftar Sejak 8 Agustus 2018



Jakarta – Oleh istrinya, Yeslin Wang, diam-diam ternyata Delon Thamrin telah digugat cerai. Gugatan tersebut sudah terdaftar sejak 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Gugatan Cerai Untuk Delon Ternyata Sudah Terdaftar Sejak 8 Agustus 2018

Delon dan Yeslin

Osner Johnson Sianipar, pengacara Yeslin Wang mengungkap, kliennya punya alasan sendiri mengapa ingin berpisah dengan Delon. Padahal selama ini, rumah tangga Delon dan Yeslin Wang jauh dari gosip miring.

“Setahun berkeluarga sudah sering terjadi keributan, cekcok, sampai saat ini jadi alasannya sudah tidak nyaman lagi. Sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga,” ujar Osner Johnson Sianipar.

Selain itu, kata sang pengacara, ada kebiasaan Delon yang tak disukai oleh Yeslin Wang. Berkali-kali Yeslin Wang mengingatkan Delon agar bisa berubah namun hasilnya nihil. Sampai akhirnya, Yeslin Wang memutuskan untuk menggugat cerai pria yang telah menemaninya selama tujuh tahun ini.

Baca juga : Beranjak Remaja, Putri Primus Yustisio Makin Terlihat Cantik

“Sebenernya Yeslin sudah berusaha maksimal bagaimana biar Delon itu berubah, tapi perlahan-perlahan dia ikutin tidak ada perubahan. Walaupun sudah dinasehati selaku istri karena tidak ada perubahan dan kenyamanan terganggu akhirnya diputuskan Yeslin untuk ajukan gugatan cerai,” ujat Osner

Karena ringan tangan dan kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga, Osner membantahnya, saat ditanya apakah kebiasan Delon yang tak disukai Yeslin Wang. Ia menegaskan, tidak ada KDRT dalam rumah tangga Delon dan Yeslin Wang.

“Saya mengatakan kepada Yeslin apakah ada KDRT? Dia katakan tidak ada KDRT dan suaminya tidak pernah melakukan itu,” kata Osner.

(Png – sisidunia.com)