Home » Hiburan » Fatin Pastikan Konfliknya Dengan Iis Dahlia Bukan Settingan

Fatin Pastikan Konfliknya Dengan Iis Dahlia Bukan Settingan



Jakarta – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kritikan pedas Iis Dahlia pada seorang peserta audisi. Perilaku Iis tersebut lantas mengundang perhatian sejumlah selebritas Tanah Air, Fatin Shidqia salah satunya.

Fatin Pastikan Konfliknya Dengan Iis Dahlia Bukan Settingan

Fatin

Penyanyi berhijab itu menyayangkan sikap Iis Dahlia sebagai seorang juri. “Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi. Jadi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya?” tulis Fatin Shidqia di Instagram Stories-nya.

Oleh Iis Dahlia, komentar Fatin tersebut kemudian ditanggapi sinis. Sayangnya, banyak orang yang menduga perang dingin antara Fatin Shidqia dengan Iis adalah rekayasa belaka.

Apa lagi gimmick seringkali dilakukan untuk mengangkat rating sebuah acara televisi. Dan Fatin Shidqia pun memberikan jawaban mengejutkan terkait hal ini.

Pelantun “Aku Memilih Setia” itu menegaskan tidak ada rekayasa dalam konflik antara dirinya dengan Iis Dahlia. “Tidak. Secara jelas, tidak. Sama sekali enggak…” kata Fatin.

Apa yang dituliskan Fatin saat itu di media sosial adalah murni pemikirannya sendiri. “Jadi itu memang suara hatimu?” tanya Anji kepada Fatin.

“Iya betul suara hati,” jawab Fatin singkat.

Fatin Shidqia sadar betul bahwa dunia hiburan tidak pernah lepas dari gimmick atau rekayasa, sebagai jebolan ajang pencarian bakat. Namun Fatin menyayangkan ketika gimmick-gimmick tersebut justru merugikan orang lain.

Baca juga :  Putus Dari Atta Halilintar, Model Cantik Ini Langsung Copot Hijab ?

“Aku berpegang teguh sama, kalau dunia hiburan itu to entertain, to educate, to persuade gitu… Pas kemarin di talent show yang aku jalanin, kita enggak pernah tuh gimmick yang tanda kutip merugikan orang lain,” jelas Fatin.

Penyanyi 22 tahun itu merasa ada yang salah dengan konsep acaranya. Fatin dan Anji sepakat jika saat itu lebih baik si peserta diberikan kesempatan untuk bernyanyi terlebih dulu sebelum dikomentari.

“Jadi, dengan aku yang ngelihat kayak gitu tuh kayak aku lebih gerah sama konsepnya. Menurut aku konsep seperti itu sangat bisa dibicarakan terlebih dahulu,” paparnya.

“Harusnya kalau misalnya dia dikasih kesempatan nyanyi dulu gitu pasti enggak akan sebegitunya kali ya?” sahut Anji.

(Png – sisidunia.com)