Home » Hiburan » Beby Tsabina Harus Relakan Rambut Panjangnya Demi Peran Ini

Beby Tsabina Harus Relakan Rambut Panjangnya Demi Peran Ini



Jakarta – Dalam film Rompis (Roman Picisan), Beby Tsabina tak main-main memerankan tokoh Meira. Ia sampai rela memotong dan mewarnai rambut panjangnya demi peran tersebut.

Beby Tsabina Harus Relakan Rambut Panjangnya Demi Peran Ini

Beby Tsabina

Menurut Beby Tsabina, awalnya ia mengaku berat memotong rambut panjangnya itu . Terlebih ayahnya sangat suka melihat Beby Tsabina dengan rambut panjang karena dianggap semakin terlihat cantik.

“Dibilang berat pastinya, karena dari dulu aku enggak dibolehin potong pendek sama papa sendiri, karena dia suka rambut aku panjang. Memang kan rambut mahkota buat wanita,” Beby.

Beby mengaku kesulitan meminta izin untuk memotong rambut kepada ayahnya. Bahkan Monty Tiwa selaku sutradara sempat ingin turun tangan agar Beby diperbolehkan memotong rambut.

Sampai akhirnya Beby bisa meyakinkan ayahnya dan mengantongi izin untuk memangkas rambut indahnya itu menjadi pendek.

Baca juga : Mario Lawalata Tak Menampik Masih Banyak Pandangan Negatif Soal DJ

“Awalnya memang susah banget buat minta izin ke papa mama. Pak Monty sampai bilang ‘Boleh enggak aku aja yang bilang ke papa kamu?’. Tadinya memang enggak boleh potong, tapi aku yakinkan papa akhirnya bisa,” ungkap Beby Tsabina.

Beby Tsabina sempat kaget ketika melihat rambutnya yang selama ini panjang menjadi pendek. ia juga harus beradaptasi, lantaran sudah terbiasa dengan rambut panjang yang terurai.

“Sebelum dipotong belum kaget nih, terus pas dipotong, aduh..Tapi lama-lama beradaptasi sendiri sih dan mikir kapan lagi rambutnya bisa sependek ini dan fresh juga,” kata Beby Tsabina.

(Png – sisidunia.com)