Home » Hiburan » Bagaimana Reaksi Delon Usai Digugat Cerai Sang Istri ?

Bagaimana Reaksi Delon Usai Digugat Cerai Sang Istri ?



Jakarta – Kini tengah di ujung tanduk, rumah tangga Delon dan Yeslin Wang yang telah dibina selama tujuh tahun. Yeslin menggugat cerai Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018.

Bagaimana Reaksi Delon Usai Digugat Cerai Sang Istri ?

Delon dan Yeslin

pengacara Yeslin Wan, Osner Johnson Sianipar, sempat berbincang dengan Delon, sebelum melayangkan gugatan. Dalam perbincangan itu Delon mengaku pasrah dan siap menerima gugatan tersebut.

“Saya pun mengatakan seandainya ada kita gugat bagaimana? Delon jawab, ‘Saya pasrah aja Bang,” ucap Osner Johnson Sianipar.

Bahkan saking pasrahnya, kata Osner Johnson Sianipar, Delon tidak akan menggunakan pengacara untuk menjalani sidang perceraian. Ia ingin persidangan berjalan cepat dan keduanya segera diputuskan resmi bercerai.

“Dia juga bilang ‘kemungkinan saya enggak pakai pengacara’,” ujar Osner menirukan Delon.

Sebenarnya Delon ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Yeslin Wang. Namun, Delon tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa pasrah mengikuti keinginan istrinya, lantaran keinginan Yeslin Wang untuk berpisah sudah bulat.

Baca juga : Gugatan Cerai Untuk Delon Ternyata Sudah Terdaftar Sejak 8 Agustus 2018

“Delon pernah bilang ke saya bahwa dia ingin harmonis lagi dengan Yeslin,” tutur sang pengacara.

Seperti diketahui, Delon dan Yeslin Wang menikah pada 20 Mei 2011 di Gereja Katolik Petrus Paulus, Jalan Mangga Besar Raya , Jakarta Pusat. Selama tujuh tahun menikah, keduanya belum kunjung dikaruniai momongan.

Saat ini, Delon yang juga jebolan ajang pencarian bakat itu tinggal di rumahnya yang berlokasi di Jakarta Pusat. Sementara itu, Yeslin Wang menetap di wilayah Cibubur, Jakarta Timur.

(Png – sisidunia.com)