Home » Hiburan » Al Ghazali Mengaku Banyak Dirugikan Gara-gara Hoaks Overdosis

Al Ghazali Mengaku Banyak Dirugikan Gara-gara Hoaks Overdosis



Jakarta – Baru-baru ini dikabarkan masuk rumah sakit karena overdosis, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Berita itu tersebar dengan cepat melalui jejaring sosial sehingga mencemarkan nama baiknya.

Al Ghazali Mengaku Banyak Dirugikan Gara-gara Hoaks Overdosis

Al Ghazali

Dengan pemberitaan tersebut, tentu Al Ghazali sendiri naik pitam. Ia tak terima bahwa dirinya digosipkan mengalami overdosis. Padahal sebenarnya pemuda 20 tahun itu dalam kondisi yang sehat-sehat saja.

Dari sekian banyak portal berita yang menyebarkan berita tersebut, Al Ghazali menggarisbawahi akun gosip yang menurutnya selalu menggiring opini masyarakat tanpa mencari tahu kebenaran beritanya terlebih dahulu. Pelantun Lagu Galau ini juga tak tahu siapa yang diam-diam mengambil gambarnya tanpa izin.

“Hoax, sumbernya enggak ngerti darimana. Itu cuma buat nyari duit doang. Itu yang di Lambe Turah itu, sebenernya aku mau jenguk omahnya Alyssa, ada yang foto, Lambe Turah kan selalu menggiring opini pada masyarakat. Tapi enggak tau sih ada yang bilang overdosis kenapa bisa bilang gitu. Bisa dilihat saya sehat, bisa nemenin ayah saya sidang. Saya sehat wal afiat sih,” ujar Al Ghazali.

Selain kerugian nama, saudara Al yakni Dul juga merasa kesal. Pasalnya ia menyaksikan sendiri bahwa sang kakak dilarikan ke rumah sakit untuk menjalanin cek up rutin.

“Saya sih yang merasa dirugikan, karena saya sebagai adeknya menyaksikan kakak Al ke rumah sakit cuma murni cek kesehatan, CT Scan dan MRI. Saya juga kaget kok ada kabar simpang siur seperti itu. Itu sangat-sangat merugikan,” jelas Dul yang juga hadir menemani sidang sang ayah.

Ahmad Dhani juga tak mau ketinggalan untuk buka suara. Menurutnya, Al mengalami kerugian materi yang cukup besar, mengingat ada kerjasama dengan sebuah produk yang menekankan jika Al dilarang mengkonsumsi narkoba.

“Yang rugi itu sebenarnya produk yang mengiklankan Al, karena di dalam iklan itu ada klausul Al tidak boleh terlibat narkoba. Dendanya mahal sekali untuk Al membayar itu. Ya gede, di atas 1 miliar. Mereka langsung nanya, makanya kalau ini sampai gagal, kita akan marah,” pungkas Dhani.

(Png – sisidunia.com)