Home » Hiburan » Akrab Dengan Kontroversi, Lucinta Luna Raup 1 Juta Followers

Akrab Dengan Kontroversi, Lucinta Luna Raup 1 Juta Followers



Jakarta – Bagi Lucinta Luna, hujatan rupanya tak melulu menghasilkan trauma. Aktris sensasional ini dikenal sering mendapat komentar pedas dari warganet.

Akrab Dengan Kontroversi, Lucinta Luna Raup 1 Juta Followers

Lucinta Luna

Dampaknya, follower atau pengikutnya di Instagram Lucinta Luna telah mencapai 1,1 juta. Namun, Lucinta Luna tetap tak kapok membuat sensasi.

Hal itu diungkapkan Lucinta Luna di akun Instagramnya, Rabu (15/8/2018). Ia mengunggah foto dirinya dengan wajah Barbie.

“Dunia ini lucu cewe jelek kalo liat cewe cantik padahal ngirinya setengah mampus mreka berlomba2 menghujat supaya si cantik jelita ini kepancing terus jera … tapi gk tuh buat gue justru gue seneng malah berhasil bikin cewe2 jelek merasa kalah cantik dan pengennya selalu rasanya bully gue abis2an ….,” tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto.

Untuk mem-bully dirinya, Lucinta Luna akan tetap membuat para haters capek jempolnya. Itu dilakukannya agar pengikutnya setiap hari bertambah.

Baca juga : Pedagang Bakso Cantik Ini Ungkap Alasan Terjun Ke Dunia Musik

“Makanya enak kan jadi bos gk gaji mreka yg kerjaannya abisin kuota buat capek2in jarinya aja …. 1 juta umat I Love U,” tulisnya lagi.

Lucinta Luna memang kerap menuai sensasi, baik di dunia maya maupun nyata, sejak kemunculannya di dunia hiburan. Kehadirannya dimulai dengan pertengkaran dengan Elly Sugigi dan beberapa teman lamanya.

Tak sampai di situ, Lucinta Luna tak merasa kapok dengan hujatan warganet. Ia pun makin “menggila” dengan mengumbar cerita kehamilannya hingga pacaran dengan seorang laki-laki bule.

(Png – sisidunia.com)