Home » Hiburan » Unggah Foto Dandanan, Jessica Iskandar Tuai Pujian Netizen

Unggah Foto Dandanan, Jessica Iskandar Tuai Pujian Netizen



Jakarta – Nampaknya masih menjadi favorit para selebriti Tanah Air, tren bintik-bintik di wajah atau disebut freckles. Sebut saja aktris cantik Luna Maya, Titi Kamal, Audy Item, Ashanty hingga Chelsea Islan sudah menerapkan bintik-bintik cantik ini di wajah mereka dan kemudian menuai pujian dari warganet.

Unggah Foto Dandanan, Jessica Iskandar Tuai Pujian Netizen

Jessica Iskandar

Kali ini, aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar mencoba menggunakan riasan satu ini. Melalui fitur Insta Story miliknya yang kemudian diunggah oleh akun gosip @makrumpita pada Senin (13/8), ibunda dari El Barack Alexander ini pun membagikan foto dengan freckles tersebut.

Dalam foto tersebut, Jedar terlihat mengenakan atasan dengan motif bunga-bunga dan kalung dengan huruf namanya. Bintik-bintik indah itu pun bertengger manis di area pipi dan tulangnya dengan sempurna. Dara cantik kelahiran Jakarta 30 tahun yang lalu ini pun auranya semakin terpancar dengan make up yang tidak terlalu berlebihan.

Unggah Foto Dandanan, Jessica Iskandar Tuai Pujian Netizen

Unggah Foto Dandanan, Jessica Iskandar Tuai Pujian Netizen

Unggahan akun gosip ini pun langsung diserbu oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka memuji penampilan cantik Jedar kali ini. Bahkan, hal salah seorang netter menyebut aura kecantikan Jedar yang lebih bercahaya ini lantaran sedang jatuh cinta. Seperti diketahui, ia dan Richard Kyle belum lama ini go public hubungan asmara mereka. Padahal menurut kabar yang beredar, Jedar dan Richard sudah pacaran sejak bulan Mei lalu.

Baca juga : Aksi Via Vallen di Final Piala AFF U-16 Justru Berbuah Kritikan

“Susah klo auranya lg jatuh cinta keliatannya cantik aja..” tulis akun @nurbaeti***.

“Iyadeh yg punya pacar baruuuu!!!!” sambung akun @astrii***.

“Cantik 17x syantik,” komentar akun @anya***.

“Syahntik bgt ya…. inner beautynya keluar,” tambah akun @nonnie***.

(Png – sisidunia.com)