Home » Hiburan » Al Ghazali Pastikan Kabar Dirinya Overdosis Hoaks

Al Ghazali Pastikan Kabar Dirinya Overdosis Hoaks



Jakarta – Al Ghazali dikabarkan masuk rumah sakit dan menjalani beberapa tindakan medis, beberapa waktu lalu. Isu tersebut begitu cepat beredar di media nasional dan media sosial.

Al Ghazali Pastikan Kabar Dirinya Overdosis Hoaks

Al Ghazali

Al Ghazali angkat bicara soal berita tersebut, ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia membenarkan bahwa dirinya memang sempat ke rumah sakit. Namun dirinya mengaku hal tersebut untuk keperluan check up kesehatannya saja.

“Kemarin tuh cuma cek kesehatan sama MRI. Untuk check up aja, enggak tau kabar dari mana gue OD itu hoax banget, ini bisa dilihat saya baik-baik saja,” ungkapnya pada Senin (13/8/2018).

Al Ghazali sendiri mengatakan bahwa saat itu kondisinya memang sedikit menurun. Bahkan sempat ada wacana untuk dirawat secara intensif.

Baca juga : Bersiaplah, The Sacred Riana Bakal Ajak Simon Cowell Main di America’s Got Talent

“Memang check up rutin, emang agak drop, muka aku ada merah-merah, agak takut kan. Kemarin mau dirawat tapi gak jadi,” jelasnya.

Terkait penurunan kondisi tersebut, Al Ghazali mengaku karena padatnya jadwal dirinya. Ditambah lagi ia harus melakukan perjalanan jauh.

“Jadwal lumayan, tapi emang kemarin dari Garut jenguk omanya pacar aku dan abis itu emang drop,” lanjut Al Ghazali.

(Png – sisidunia.com)