Home » Hiburan » Via Vallen Langsung Sentil Haters Saat Instagramnya Aktif Kembali

Via Vallen Langsung Sentil Haters Saat Instagramnya Aktif Kembali



Jakarta – Instagram milik Via Vallen diretas, sehingga ia pun tak bisa lagi mengunggah kegiatannya di media sosial, beberapa waktu lalu. Namun kini, ia sudah bisa kembali beraktivitas.

Via Vallen Langsung Sentil Haters Saat Instagramnya Aktif Kembali

Via Vallen

Dan unggahan pertama Via Vallen ini pun langsung menyentil para haters melalui empat gambar yang berbeda, Minggu (12/8/2018).

Namun, kesamaan dari gambar-gambar tersebut adalah komentar para haters. Mereka selalu mengomentari apa pun yang dilakukan pasangan suami istri dan keledainya.

Untuk gambar-gambar itu, Via Vallen ogah memberikan keterangan. “#nocaptionneeded,” tulisnya.

#nocaptionneeded

A post shared by Via Vallen ?? (@viavallen) on

Official Via Vallen melalui Facebook pun memberi jawaban alasan tak aktif lagi, saat akun Instagram menghilang.

“Sekedar info buat Vyanisty semua, Via Vallen sementara waktu istirahat dari media sosial dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Jika kalian tanya kenapa? Kesayangan hanya bilang cuma pengen istirahat sejenak dari media sosial terutama instagram. Intinya akun instagram @viavallen akan kembali tapi entah kapan. Jadi jika ada akun baru yang mengatasnamakan Via Vallen jangan di percaya, sudah bisa di pastikan 100 persen palsu ya,” tulis akun tersebut.

Baca juga :  Lucinta Luna Mengaku Status Janda Sudah Melekat Pada Dirinya

Sementara itu, Via Vallen juga menarik perhatian publik. Ini terkait dengan aksinya saat mengajak penggemarnya untuk berpose bareng dirinya. Siapa sangka, di tengah kerumunan Via tiba-tiba jatuh pingsan.

Meski tak diunggah di media sosial miliknya, kejadian itu tetap menyebar di dunia maya. Bahkan, foto Via Vallen pun jadi viral.

(Png – sisidunia.com)