Home » Hiburan » Lucinta Luna Mengaku Status Janda Sudah Melekat Pada Dirinya

Lucinta Luna Mengaku Status Janda Sudah Melekat Pada Dirinya



Jakarta – Kembali membuat sensasi, Lucinta Luna. Setelah mengaku sebagai ratunya Indonesia, kali ini Lucinta Luna membuat pengakuan nyeleneh. Penyanyi yang dikabarkan transgender itu menyebut dirinya sebagai seorang janda.

Lucinta Luna Mengaku Status Janda Sudah Melekat Pada Dirinya

Lucinta Luna

Hal itu terlihat dalam caption yang diunggah Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya. Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini mengunggah sebuah foto dirinya yang tampak begitu berbeda karena wajahnya dihias makeup freckles dan rambut panjangnya dibuat keriting.

“Kecantikan ku tak bisa tertandingi …. tak bisa semudah itu laki2 bisa mendapatkanku dengan mudah …. karna aku masih berstatus janda M #lucintaluna #semalambobodimana #kecantikanalami #terHQQ #kyliejenner” tulis Lucinta Luna.

Lantaran dia menyebut dirinya sebagai seorang janda, sontak unggahan Lucinta Luna ini menarik perhatian. Padahal, bukti-bukti kuat mengarah kepada fakta bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Baca juga : Donita Mulai Khawatir, Karena Anaknya Susah Belajar

Selain bocornya putusan pengadilan dan video operasi kelamin Lucinta Luna, baru-baru ini mantan personel Duo Bunga itu juga membuat laporan polisi dengan nama Muhammad Fatah.

Kata ‘Janda’ yang dia tulis malah jadi bahan perbincangan warganet, tak sedikit yang menyindir Lucinta karena menulis dirinya sebagai seorang janda.

(Png – sisidunia.com)