Home » Hiburan » Inilah Alasan Akun Instagramnya Via Vallen Hilang

Inilah Alasan Akun Instagramnya Via Vallen Hilang



Jakarta – Sempat menghilang, akun Instagram penyanyi dangdut Via Vallen. Kejadiannya sendiri bermula saat hilangnya foto-foto dari akun sang pemilik tembang Sayang tersebut. Lalu disusul dengan akun Instagram Via yang benar-benar hilang.

Inilah Alasan Akun Instagramnya Via Vallen Hilang

Via Vallen

Hari ini, Sabtu (11/8) akun Via Vallen di Instagram sudah benar-benar tidak bisa diakses. Namanya tak muncul dalam kolom pencarian, dan ketika membuka profil lamanya, nama akun Via pun tidak ditemukan.

Ada apa dengan Via Vallen? Banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan hilangnya akun penyanyi berparas cantik ini. Saat coba ditelusuri akun media sosial Via yang lain, didapatkan sedikit titik terang.

Akun Fanpage Official Via Vallen masih aktif di Facebook, saat menutup akun Instagram. Misteri hilangnya akun Instagram Via pun sedikit terjawab dari postingan terbaru mereka.

Baca juga :  Kylie Jenner Dapat Hadiah Mobil Mewah di Hari Ulang Tahunnya

“Sekedar info buat Vyanisty semua, Via Vallen sementara waktu istirahat dari media sosial dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Jika kalian tanya kenapa? Kesayangan hanya bilang cuma pengen istirahat sejenak dari media sosial terutama instagram. Intinya akun instagram @viavallen akan kembali tapi entah kapan. Jadi jika ada akun baru yang mengatasnamakan Via Vallen jangan di percaya, sudah bisa di pastikan 100 persen palsu ya,” tulis akun tersebut.

Sempat beredar kabar bahwa hilangnya akun Via berhubungan dengan gelaran Asian Games yang tak lama lagi dimulai. Namun keterangan yang awalnya didapat dari Fanpage Via ini sudah tidak lagi ditemukan.

(Png – sisidunia.com)