Home » Techno » Fortnite Kini Bisa Dimainkan Di Android

Fortnite Kini Bisa Dimainkan Di Android



Jakarta – Samsung dan Epic Games mengumumkan Fortnite Battle Royale yang akan diluncurkan di perangkat Android pada kamis (9/8/2018). Sebelumnya, game tersebut hanya dapat dimainkan oleh pengguna iOS saja.

Fortnite Kini Bisa Dimainkan Di Android

Fortnite

Namun, sekarang pengguna Android dapat meminta undangan langsung dari situs web Epic yang nantinya akan dikirimkan melalui email berisi pra install. Epic Games melakukan hal tersebut lantaran perusahaan menghindari membayar Google sebesar 30%, potongan dari pendapatan, seperti dilansir dari Phone Arena, Senin (13/8/2018).

Baca juga : Ini Penyebabnya Kabel Charger iPhone Mudah Rusak

Dengan menginstal aplikasi yang tertaut di email, pengguna diharuskan untuk mengizinkan ponsel mereka menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal yang dapat mengakibatkan terserangnya virus malware.

Dalam upaya mencegah ponsel Anda terkena virus, satu menit setelah Anda menginstal APK Fortnite, Anda akan menerima pemberitahuan yang mengingatkan apabila instalasi permainan selesai, mereka perlu membatalkan persetujuan yang memungkinkan aplikasi untuk diinstal dari sumber yang tidak dikenal.

Epic mengatakan, terdapat 300 juta dari 2,5 miliar ponsel Android aktif atau 12% akan menjalankan game Fortnite dengan baik. Tentunya, model Android dengan spesifikasi tinggi memiliki kemungkinan tidak mengalami masalah kinerja saat bermain game.

(Png – sisidunia.com)