Home » Hiburan » Deddy Corbuzier Bersedia Tau Mau Dibayar Jika Main Sulap Lagi

Deddy Corbuzier Bersedia Tau Mau Dibayar Jika Main Sulap Lagi



Jakarta – Deddy Corbuzier akhirnya menyatakan untuk kembali, setelah tiga tahun pensiun dari dunia sulap. Mentalist berkepala plontos itu akan tampil dalam Duet Mahadaya yang menghadirkan tiga Master Magician Dunia, yakni Guy Bavli, Aaron Crow, dan Stevie Starr.

Deddy Corbuzier Bersedia Tau Mau Dibayar Jika Main Sulap Lagi

Deddy Corbuzier

Tiga pesulap dunia itu akan berhadapan dengan Master Magician Indonesia, yaitu Joe Sandy, Limbad, dan Oge Arthemus. Deddy Corbuzier pun meluruskan bahwa dirinya dulu sebenarnya tidak mengumumkan pensiun sebagai mentalist, tapi hanya berhenti menjadikan dunia sulap sebagai profesi.

“Sebenarnya saya enggak pernah mengatakan saya berhenti jadi mentalist. Tapi saya berhenti profesional. Enggak mungkinlah gue enggak pernah main, kalau keluarga saya datang juga saya main. Terus kadang-kadang lagi talkshow, gue suka perform juga. Cuma gue enggak main di panggung besar,” ujar Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun menolak untuk dibayar, dengan konsekuensi itu. Ia hanya meminta pihak penyelenggara untuk menanggung semua alat-alat sulapnya dan bayaran para krunya.

Baca juga : Via Vallen Langsung Sentil Haters Saat Instagramnya Aktif Kembali

“Ini tanggung jawab ya, makanya kenapa saya enggak dibayar juga karena saya punya tanggung jawab. Gue enggak mau dibilang orang bahwa ‘Ah lo bohong saja kemarin waktu itu lo bilang berhenti’. Ada kan banyak penyanyi bilang enggak mau nyanyi lagi, tapi tiba-tiba bikin show lagi. Saya enggak mau dicap seperti itu,” tegas Deddy.

“Saya enggak mau dibayar tapi saya enggak mau keluar duit. Jadi alat-alat semua ditanggung. Tapi saya enggak mau dibayar, kalau (dibayar) gitu artinya saya balik lagi profesional. Kalau ada uang sisa buat kru kita kasih buat yang membutuhkan,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)