Home » Hiburan » Begini Reaksi Dinar Candy Saat Payudanya Dipegang Penonton

Begini Reaksi Dinar Candy Saat Payudanya Dipegang Penonton



Jakarta – Kejadian tak sedap menimpa disc jokey Dinar Candy beberapa waktu lalu. Bagian dada Dinar Candy dipegang oleh salah satu penonton ketika ia tengah berpose bersama.

Bahkan momen itu dibagikan oleh Dinar Candy melalui akun instagram pribadinya @dinarcandy. Dalam foto tersebut, Dinar Candy tampak mengajak para penonton untuk selfie bersama.

Baca juga : Putri Marino Enggan Saat Ditanya Umur Kandungan

Dinar yang terlihat mengenakan pakaian seksi berwarna kuning begitu berbaur dengan para penonton. Hingga pada akhirnya, Dinar Candy melingkari foto tersebut pada bagian dadanya, dimana ada sebuah tangan yang meraih dadanya.

Tak terlihat jelas penonton yang mana memegang bagian dada dari Dinar Candy lantaran foto tersebut yang dibagikannya sedikit blur.

Dinar pun langsung membubuhkan sebuah caption dalam fotonya, bahwa yang melakukan hal tak pantas itu bukanlah penggemarnya. Mengingat para penggemarnya tahu sopan santun dan tak akan berbuat hal yang tidak pantas.

Lebih lanjut, Dinar malah menyebut pihak yang memanfaatkan kesempatan adalah orang yang norak dan tak tahu aturan.

“Yang jelas yang melakukan hal ini bukan candyboys yah…,” tulis Dunar Candy.

“Candyboys and candygirls tau kelakuan aku tau costume aku jadi gak harus pegang2 bagian lapar pegang2 .. gak norak kyk lo !!!,” tutup Dinar Candy.

Sebelumnya, Dinar Candy menghebohkan publik dunia maya dengan aksi bertelanjang dada dengan menggunakan bra dipinggir jalan. Kemudian, aksinya berkuda hanya dengan menggunakan celan dalam dan bra sempat menghebohkan publik. Dan saat ini ia mengunggah foto ketika bagian dadanya dipegang penonton.

(Png – sisidunia.com)