Home » Hiburan » Perang Sosmed, Robby Purba Dan Roy Kyoshi Saling Sindir

Perang Sosmed, Robby Purba Dan Roy Kyoshi Saling Sindir



Jakarta – Robby Purba sempat meradang dengan tingkah laku Roy Kiyoshi yang lebih mementingkan operasi plastik daripada syuting program yang dipandu keduanya. Kini baik Robby Purba maupun Roy Kiyoshi saling sindir di laman media sosial masing-masing.

Perang Sosmed, Robby Purba Dan Roy Kyoshi Saling Sindir

Roy Kyoshi dan Robby Purba

Seperti yang terlihat di akun @mak_**mis, Minggu, (12/8/2018), Roy Kiyoshi sempat melontarkan kalimat-kalimat yang terasa meyindir sosok Robby Purba di Instagram Stories miliknya.

Baca juga : Peringati HUT RI, Saipul Jamil Ingin Undang Teman-teman Penyanyi Ke LP Cipinang

“Jikalau ada seorang sahabat berkoar-koar di media sosial atau haters sekali pun, jgn dibenci, berusaha ingat la seribu kebaikan teman mu yg dia pernah tanam kepada kita dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih,” tulis Roy Kiyoshi.

“Dan mengalah dan diam, Rangkullah haters agar menjadi lovers sebarkan kedaiaman,” tambah Roy.

Namun berbeda dengan Robby Purba yang merasa bahwa Roy Kiyoshi telah bermain sebagai korban (red: playing victim). Lewat Instagram Storiesnya, Robby Purba geram dengan melihat kalimat-kalimat yang tak sesuai dengan kejadian.

“Terus kalau tim produksi yang berkoar2 gimana? Gw sih berani karena banyak yg tersakiti. Masih aja playing victim. Dah ah, lebih baek liat pemandangan yg alami, asri dan asli…,” jelas Robby Purba.

(Png – sisidunia.com)