Home » Hiburan » Sang Suami Makin Populer di Panggung Hollywood, Bagaimana Reaksi Audy Item ?

Sang Suami Makin Populer di Panggung Hollywood, Bagaimana Reaksi Audy Item ?



Jakarta – Semakin bersinar, kiprah Iko Uwais di panggung Hollywood. Sudah lebih dari tiga judul film Hollywood yang dibintangi suami Audy Item itu.

Sang Suami Makin Populer di Panggung Hollywood, Bagaimana Reaksi Audy Item ?

Audi Item

Di antaranya Man Of Taichi, Beyond Skyline, dan paling terbaru, yakni Mile 22, yang dijadwalkan bakal tayang serentak di bioskop pada 17 Agustus 2018 mendatang. Kualitas akting Iko Uwais pun tidak perlu diragukan lagi.

Di pemutaran perdana (premiere) Mile 22 yang berlangsung di Westwood Village Theatre, Los Angeles, Kamis (9/8/2018) malam, hal ini dibuktikan Iko Uwais dengan antusiasme para penggemar yang hadir.

Akun Instagram resmi Mile 22 memperlihatkan suasana premiere film garapan sutradara Peter Berg itu. Salah satu yang mencuri perhatian warga Tanah Air adalah momen di mana Iko Uwais diserbu para penggemar yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Dengan sabar, Iko Uwais meladeni satu per satu penggemar yang menyodorkan poster Mile 22 untuk ia tanda tangani. “A man of the people (seorang idola),” tulis akun tersebut di dalam unggahannya.

Unggahan akun Instagram Mile 22 ini rupanya juga dipantau oleh Audy Item. Audy tak kuasa menahan tangis, melihat sang suami dikerubuti para penggemar.

Baca juga : Prilly Mengaku Geregetan Melihat Sang Adik Bertarung Di Atas Ring Tinju

Pelantun “Menangis Semalam” itu mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih suaminya. “Menitikkan air mata haru diiringi doa dan rasa bangga yg luar biasa.. terima kasih maha besar Allah swt,” ungkap Audy.

Audy Item tidak lupa memberikan dukungan pada Iko Uwais yang kini berada nun jauh di sana. Kerinduan mendalam pun dirasakan Audy dan kedua putrinya, Atreya serta Aneska.

“Suamiku sayang @iko.uwais bekerja lah dengan baik.. Aku dan anak-anak sangat merindukanmu.. Smangaat ya paa… Sangat bangga padamu,” lanjut Audy.

(Png – sisidunia.com)