Home » Hiburan » Peringati HUT RI, Saipul Jamil Ingin Undang Teman-teman Penyanyi Ke LP Cipinang

Peringati HUT RI, Saipul Jamil Ingin Undang Teman-teman Penyanyi Ke LP Cipinang



Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil ikut ambil bagian jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI di LP Cipinang. Mantan suami Dewi Perssik itu memang ditunjuk sebagai koordinator acara. Ia juga diminta untuk mengisi acara hiburannya.

Peringati HUT RI, Saipul Jamil Ingin Undang Teman-teman Penyanyi Ke LP Cipinang

Saipul Jamil

“Alhamdulillah, senang bisa dipercaya oleh Kalapas Cipinang, Kabag Kamtibmas dan Kasi Bimkemas yang mempercayakan saya jadi salah satu panitia acara. Ini kan memang sesuai dengan profesi saya juga,” ujar Saipul Jamil di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (8/8/2018).

Baca juga : Nirina Zubir Mengaku Deg-degan Saat Jalani Peran Ini

Diakui Saipul Jamil jika dirinya merasa berkewajiban untuk berbagi ilmu yang dimilikinya.

“Saya bersyukur bisa berbagi ilmu yang saya punya dan didedikasikan untuk para warga binaan dan negara,” katanya.

Tak hanya banyak ibadah, penjara banyak belajar sabar. Banyak hal yang dirindukan selama ini. Bahkan, rasa rindu itu hingga membuat air matanya mengalir. Ia hanya bisa pasrah dan yakin suatu saat akan indah pada waktunya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Untuk acara 17-an nanti, Saipul Jamil akan menampilkan tarian daerah dari Sumatera Barat.

“Jadi, ada 21 warga binaan yang dilatih tarian daerah Sumatera Barat, tentunya dengan bantuan pelatih profesional. Latihannya juga setiap hari,” ujar Saipul Jamil.

Selain menampilkan para warga binaan, Saipul Jamil juga akan mengundang beberapa penyanyi dangdut yang akan tampil di LP Cipinang.

“Insya Allah akan ada penampilan teman-teman artis lain, seperti Inul Daratista, Citra Yunita, Lia Emilia, dan host nya Insya Allah si Palu Butung Yoga,” ungkapnya.

“Alhamdulillah mereka enggak minta bayaran, Inul juga tanpa dibayar sepeser pun, Subhanallah,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)