Home » Hiburan » Meski Lombok Diguncang Gempa, Beckham Belum Mau Beranjak Dari Bali

Meski Lombok Diguncang Gempa, Beckham Belum Mau Beranjak Dari Bali



Bali – Tampaknya, David Beckham telah jatuh cinta pada Indonesia. Mantan pemain Manchester United itu telah beberapa kali menginjakkan kakinya ke Indonesia.

Meski Lombok Diguncang Gempa, Beckham Belum Mau Beranjak Dari Bali

Pada 2014 silam, ia dan istrinya, Victoria, berlibur ke Bali. Keseruannya bersama Victoria pun dibagikan di akun media sosial.

Baca juga : Rossa Kagum Menteri-menteri Indonesia Piawai Main Musik

Pada Maret 2018, David Beckham kembali datang ke Indonesia. Namun, kali ini ia membawa sebuah misi. David Beckham datang untuk meramaikan acara bertajuk Sepak Bola untuk Negeri, dan memberi apresiasi kepada talenta muda sepak bola Indonesia.

Kali ini, David Beckham mengajak anak-anaknya berlibur ke Pulau Bali. Meski Lombok masih dilanda beberapa kali gempa susulan, Beckham dan keluarga tetap menikmati liburannya di Bali.

Dalam Instastory miliknya, Kamis (9/8/2018), David Beckham berbagi keseruannya saat berada di Bali.

Ia datang menjelang perayaan Kemerdekaan Republk Indonesia. Bendera Merah Putih pun banyak terpasang di jalan. David Beckham tak lupa mengabadikan keindahan tersebut.

Tak hanya itu, David Beckham tak lupa mengabadikan keindahan alam di Pulau Dewata. Ia berbagi cerita miliknya di Insta Story lewat beberapa unggahan foto dan video.

Salah satunya, hamparan pasir yang indah yang hanya berbatas dengan laut.

Kali ini, David Beckham berpose dengan Romeo dan Harpher (anak ke-3 dan ke-4). Tak terlihat Victoria Beckham dalam foto atau video pendek yang diunggah David Beckham.

Ia mengajak anak-anaknya itu untuk mengunjungi berbagai wisata alam. Salah satunya, air terjun.

Banyak hal mengenai perjalanan David Beckham kali ini yang dibagikan ke penggemar. Selama di Indonesia, David Beckham tak lupa menikmati berbagai makanan khas. Ia juga sempat membuat video mengenai membakar sate.

Bahkan, beberapa bumbu dasar, ketumbar hingga cengkih. Atau cabai yang tengah dijemur menjadi bahan menarik untuk difoto.

(Png – sisidunia.com)