Home » Hiburan » Irenne Ghea Berharap Single Dangdut Terbarunya Bisa Diterima Masyarakat

Irenne Ghea Berharap Single Dangdut Terbarunya Bisa Diterima Masyarakat



Jakarta – Penyanyi Irenne Ghea turut meramaikan dunia musik dangdut Tanah Air. Usai Via Vallen dan Nella Kharisma, Irenne Ghea juga dikenal publik di dunia maya. Bahkan, Irenne mengaku siap bersaing dengan Via Vallen yang telah lebih dulu ngetop.

Irenne Ghea Berharap Single Dangdut Terbarunya Bisa Diterima Masyarakat

Kini, Irenne Ghea bangga bisa ikut meramaikan blantika musik dangdut. Irenne Ghea juga baru saja mengeluarkan single terbaru yang berjudul Maksa Maksa. Apalagi, langkahnya ini didukung oleh keluarga besarnya.

Baca juga : Meski Lombok Diguncang Gempa, Beckham Belum Mau Beranjak Dari Bali

“Saya senang sekali bisa ikut meramaikan dunia musik dangdut. Saya berharap kehadiran single lagu Maksa Maksa. Semoga bisa menghibur dan diterima para penikmat musik dangdut,” ujar Irenne Ghea Monderela dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).

Single Maksa Maksa sendiri merupakan buah karya dari pencipta lagu handal, Jay Donjuan, dan berada di bawah naungan label JMS Production & Publishing.

“Saya bersyukur bisa menyelesaikan single lagu perdana ini dengan lancar, saya senang karena keinginan saya menjadi penyanyi dangdut sekaligus merilis lagu bisa terwujud,” ujarnya.
Lagunya sendiri bercerita tentang seseorang yang sudah ditolak cintanya namun tetap memaksa untuk dicintai. Irenne Ghea menolak jika cerita single ini diambil dari kisah hidupnya.

“Saya berharap lagu bernada cinta ini bisa diterima dan dinikmati oleh para penikmat musik dangdut di tanah air di manapun berada sekaligus menghibur hati mereka yang sedang punya permasalahan cinta,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)