Home » Hiburan » Gandhi Fernando Tegaskan Isu Dirinya Pacari Lucinta Luna Itu Bohong

Gandhi Fernando Tegaskan Isu Dirinya Pacari Lucinta Luna Itu Bohong



Jakarta – Melalui media sosial, selama ini Lucinta Luna kerap membuat sensasi. Rupanya, ia tak mengunggahnya seorang diri. Ada sosok lain yang membantunya.

Gandhi Fernando Tegaskan Isu Dirinya Pacari Lucinta Luna Itu Bohong

Gandhi Fernando

Dia adalah Gandhi Fernando, cowok yang berprofesi sebagai sutradara, dan juga peraih juara satu Mister Indonesia 2018 untuk kategori Supranational.

Peraih gelar Mister Indonesia 2018 kategori Mister Supranasional ini beberapa kali terlihat jalan bareng dengan Lucinta Luna. Namun, ia membantah dirinya berpacaran dengan seleb yang diisukan transgender itu.

“Guys, aku mau konfirmasi, nih. Aku enggak pacaran sama Lucinta Luna. Itu bohong. Tadi ada kasir di resto pas aku makan siang yang tanya. ‘Mas pacaran sama Lucinta Luna ya?’ Aku bilang, enggak Mbak,” jelas Gandhi Fernando.

Gandhi Fernando pun menjelaskan hubungan dirinya dengan mantan personel Duo Bunga ini.

Baca juga : Dukungan Arie Untung Usai Sandiaga Uno Ditetapkan Jadi Cawapres

“Itu sebenarnya kedekatan profesional. Aku memanajeri kegiatan social media-nya, seperti Instagram. Aku punya manajemen social media influencer. Lucinta Luna salah satu klien aku, makanya aku sering ketemu,” sutradara ini melanjutkan ceritanya.

Gandhi Fernando tak menampik Lucinta Luna memiliki peran atas kegiatannya di Mister Indonesia 2018.

“Salah satunya dia bantu posting Mister Indonesia. Dia sering bantu posting Mister Indonesia karena Insta Stories dia kan sampai jutaan ya. Bahkan, pernah sampai tiga jutaan Insta Stories views waktu itu, makanya sampai happening Mister Indonesia,” tambahnya.

“Sekarang hubungannya sudah selesai, tapi baik-baik. Sekarang sudah enggak ketemu karena dia sibuk dengan kegiatannya, aku juga,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)