Home » Hiburan » DJ Dinar Candy Akui Percuma Marahi Penonton Yang Raba Bagian Sensitif Tubuhnya

DJ Dinar Candy Akui Percuma Marahi Penonton Yang Raba Bagian Sensitif Tubuhnya



Jakarta – Kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial, Dinar Candy. Bukan soal pakaian seksi yang biasa ia kenakan, melainkan nasib apes yang dialami Dinar Candy ketika sedang manggung di Lampung baru-baru ini.

DJ Dinar Candy Akui Percuma Marahi Penonton Yang Raba Bagian Sensitif Tubuhnya

DJ Dinar Candy

Seorang penonton memanfaatkan situasi ketika Dinar Candy melakukan swafoto di atas panggung. Dalam sebuah foto yang diunggah salah satu akun di Instagram, terlihat Dinar Candy merunduk ke dekat penonton.

Disc jockey (DJ) seksi ini membiarkan tangan kirinya menjadi rebutan para penggemar di bawah panggung. Sementara tangan kanannya sibuk memegang ponsel untuk berswafoto dengan penonton.

Dinar Candy malah mendapat perlakuan tak senonoh, alih-alih mendapat hasil foto yang bagus. Dari foto tersebut, terlihat ada tangan jahil yang memegang payudara Dinar Candy. Tentunya perbuatan itu sudah mengarah ke pelecehan seksual. Lalu, apa kata Dinar Candy?

“Iya kak benar (jadi korban pelecehan). Jadi aku lagi nge-DJ terus ke depan untuk samperin penonton karena biasanya begitu. Cuma, ada salah satu penonton yang pegang payudara Dinar,” kata Dinar Candy.

Baca juga : Tak Banyak Diekspos, Busana Hasil Rancangan Putra Prabowo Pernah Hiasi Majalah Vogue

Mendapat perlakuan tidak mengenakkan seperti itu, Dinar Candy pun langsung pergi menghindar. Meski begitu, artis 25 tahun itu mengaku tak bisa marah karena situasi yang tidak kondusif.

“Dinar langsung mundur ke belakang panggung. Soalnya kalau marah juga percuma karena musik DJ lagi kencang,” ungkap Dinar Candy.

Sebaliknya, Dinar Candy justru coba berpikir positif atas kejadian tersebut. “Posisi di sana semua mau pegang tangan, Dinar enggak tahu orang itu sengaja pegang payudara atau salah pegang. Cuma followers aku di Instagram pada heboh dan nge-DM kalau Dinar dipegang payudaranya,” ia mengakhiri.

(Png – sisidunia.com)