Home » News » Asyik Berenang, Seorang Remaja Tewas Tenggelam

Asyik Berenang, Seorang Remaja Tewas Tenggelam



Kabupaten Bandung – Seorang remaja laki-laki ditemukan tewas di Sungai Citarum yang berada di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/8/2018). Ia tenggelam saat tengah asyik berenang bersama teman-temannya.

Asyik Berenang, Seorang Remaja Tewas Tenggelam

Gambar Ilustrasi

Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Andika (15), warga Babakan Majalaya. Ia ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa oleh warga sekitar di aliran sungai yang berada di Kampung Bojong Reungas RT 03 RW 07, Desa Majasetra, Kecamatan Majalaya.

Baca juga : Terjun Dari Lantai 3 Masjid Istiqlal, Seorang Remaja Tewas Mengenaskan

“Korban tewas karena tenggelam di Sungai Citarum,” kata Kapolsek Majalaya Kompol Sumaryoto saat dikonfirmasi via pesan singkat.

Jasad korban berhasil dievakuasi sekitar Pukul 14.30 WIB. Sekitar 1,5 jam sebelumnya, Andika bersama teman-temannya bermain bola di Lapangan SMPN 1 Majalaya.

“Setelah selesai main bola kemudian korban bersama teman-temannya berenang menyusuri Sungai Citarum yang ada di pinggir lapang sepak bola, kemudian ketika sampai di TKP, korban tenggelam, teman-temannya kemudian berteriak minta tolong ke warga sekitar akan tetapi korban tidak tertolong oleh warga karena Sungai Citarumnya dalam,” ungkap Sumaryoto.

Sementara itu, untuk teman-temannya yang ikut berenang dengan korban berhasil selamat. Jasad korban dievakuasi menggunakan rakit dan langsung diboyong ke RSUD Majalaya menggunakan mobil patroli Polsek Majalaya. “Sesampainya di dirumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)