Home » News » Viral, Netizen Terharu Melihat Foto Ibu dan Anak di Gerobak Ini

Viral, Netizen Terharu Melihat Foto Ibu dan Anak di Gerobak Ini



Jakarta – Untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya terhadap orang tua, seorang anak pastinya memiliki cara tersendiri. Salah satunya adalah dengan memberikan ciuman hangat kepada orang tuanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh bocah laki-laki ini.

Viral, Netizen Terharu Melihat Foto Ibu dan Anak di Gerobak Ini

Viral, Netizen Terharu Melihat Foto Ibu dan Anak di Gerobak Ini

Tak peduli apapun kondisinya, ciuman sayang dari bocah laki-laki di dalam gerobak ini pun menjadi viral di media sosial dan membuat banyak orang terharu. Foto ini sendiri menjadi bahan perbincangan setelah diunggah oleh akun @motikatrok dan berhasil membuat banyak orang mengharu biru.

Baca juga : Aparat di Jawa Barat Terlibat Kejar-kejaran Dengan Kawanan Pencuri Baterai Tower BTS

Dalam foto itu terlihat seorang ibu dan anaknya yang tengah berada di dalam sebuah gerobak yang dipenuhi dengan berbagai macam barang. Sang ayah yang berada di depan menarik gerobak dengan kedua tangan dan begitu erat memegang pegangan itu.

Di foto pertama tampak bocah yang berkaos oblong itu memegang pipi sang ibu. Foto itu pun semakin mengharukan tatkala bocah itu mendekatkan wajahnya ke wajah sang ibu seolah tengah menciumnya.

Potret yang mengharukan itu pun sontak mencuri perhatian netizen. Gak sedikit dari mereka yang mengaku ibu dan menangis melihat curahan kasih sayang yang ditunjukkan oleh bocah itu ke ibunya.

Banyak netizen yang menyebut kalau dirinya kagum dan memuji tindakan bocah itu. Mereka juga berharap dan berdoa semoga Tuhan selalu memberikan rezeki kepada keluarga mereka.

Hamid Amren, ” semoga si anak yg penuh cinta dan kasih sayang kepada ibunya nantinya menjadi orang hebat dan sukses, aamiin”

Tadjoel Mafakhir, “Kekurangan harta tidak membuat mereka kekurangan kemanusiaan. Orang2 dg harta berlebihlah yg justru sering kehilangan kemanusiaannya.”

Bahyhs, “2 buah foto yang dapat membuat kita akan arti bersyukur dan tamparan yang hebat, untuk kita lebih menyayangi orang2 yg disekitar kita, terlebih ibu. Lov mom ❤️”

(Png – sisidunia.com)