Home » News » Viral, Bocah Ini Merengek Minta Sang Ibu Berhenti Bekerja

Viral, Bocah Ini Merengek Minta Sang Ibu Berhenti Bekerja



Jakarta – Saat ini banyak orang tua yang menitipkan anaknya kepada keluarga atau pengasuh lantaran mereka harus bekerja demi menghidupi keluarganya. Sebenarnya sebagai seorang anak mereka lebih suka diasuh oleh orang tuanya sendiri daripada oleh orang lain sekalipun itu masih keluarganya jika saja bisa berontak.

จะดราม่าประมาณนี้ถ้ามารับเอง Kani Natpisitสิ่งที่ต้องการมากที่สุดสำหรับลูกคือ เวลา 😊ได้แสดงความรักต่อกัน ทำให้หัวใจพองโตใกล้วันแม่แล้ว อย่าลืมบอกรักกันนะคะ 💗#คานี่ดวงใจของทำ

Posted by TaeTeh Kavarin on Friday, August 3, 2018

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video mengharukan seorang bocah berusia 4 tahun yang meminta ibunya untuk tidak bekerja dan menemaninya seharian di rumah. Video itu pun menjadi viral dan permintaannya membuat banyak orang tersentuh bahkan ada yang sampai menitikan air mata.

Baca juga : Diduga Melakukan Kejahatan Seks, 24 Anak Diselamatkan Dari Rumah Penampungan di India

Video yang beredar luas di Facebook itu direkam sendiri oleh sang ibu, Ta The Kavarin. Ia merekam percakapan dengan putranya yang bernama Kani di dalam mobil.

Kala itu keduanya sedang dalam perjalanan pulang setMinta Ibunya Berhenti Bekerja, Rayuan Bocah 4 Tahun ini Bikin Terharuelah menjemput sang anak dari sekolah. Video itu dimulai ketika Kani meminta ibunya untuk jangan pergi bekerja.

“Ibu harus kerja. Bagaimana ibu bisa berhenti bekerja?”, tanya sang ibu kepada bocah laki-laki itu.

“Jangan, aku tidak mau ibu pergi kerja”, jawab bocah tampan nan lucu itu.

Kemudian ibunya kembali bertanya siapa yang akan bekerja kalau dia tidak bekerja. Anaknya itu pun menjawab kalau sang ayah lah yang akan bekerja.

“Ayah. Aku berharap ibu tinggal di rumah, makan dan tidur bersamaku”, ucap Kani dengan penuh harap.

Bahkan Kani mencoba untuk meyakinkan ibunya dengan mengatakan bahwa dia yang akan bekerja ketika sudah besar nanti. Akan tetapi sang ibu kembali bertanya alasannya harus tinggal di rumah bersamanya dan tidak kemana-mana.

“Karena, karena… hati ini denganmu,” kata Kani sambil menekan dadanya.

Ibunya pun bertanya hati siapa yang dimaksud buah hatinya itu. “Hatiku, hati Kani,” jawab sang anak.

Sang ibu pun kemudian bertanya dimana hati ibunya. Dan Kani menjawab bahwa hati ibunya ada di hatinya dengan mata berkaca-kaca sambil menekan dadanya lagi.

Mendengar kepolosan dan kejujuran sang anak, ibu Kani pun menangis. Ia pun berjanji kepada anaknya itu tidak akan bekerja dan akan tinggal bersamanya. Kani kemudian mengusap air matanya dan tersenyum ke arah kamera.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah pada Jumat (3/8/2018) itu telah ditonton lebih dari 6,4 juta tayangan dan telah dibagikan lebih dari 156 ribu kali.

(Png – sisidunia.com)