Home » News » Tak Bayar Tagihan, Pelanggan Ini Dikunci Dari Dalam Salon

Tak Bayar Tagihan, Pelanggan Ini Dikunci Dari Dalam Salon



Jakarta – Saat pelayanan salon tidak menyenangkan, apa yang akan Anda lakukan? Ngedumel? Marah-marah? Atau malah cuek kemudian berjanji tidak akan ke sana lagi?

Tak Bayar Tagihan, Pelanggan Ini Dikunci Dari Dalam Salon

Pelanggan Ini Dikunci Dari Dalam Salon

Mungkin yang dilakukan perempuan ini terbilang esktrem. Bagaimana tidak, karena merasa kurang puas dengan pelayanan salon, dia menolak untuk membayarnya lalu melarikan diri. Tapi, niat buruk tersebut terhalang dan kondisi menyedihkan malah menimpanya.

Baca juga : Viral, Bocah Ini Merengek Minta Sang Ibu Berhenti Bekerja

Diberitakan Next Shark, sebuah video amatir viral di media sosial. Video ini memperlihatkan bagaimana seorang perempuan hendak kabur dari salon dengan cara berlari sekencang-kencangnya. Tapi, aksinya gagal karena karyawan salon buru-buru mengunci pintu utama salon dan membuat si pelanggan tidak tahu diri itu terkepung!

Video yang diunggah pengguna Facebook Sunny Gandhi ini menunjukkan seorang wanita dan temannya mencoba meninggalkan salon kuku di Brampton, Ontario tanpa membayar.

“Kamu bodoh dan perlu belajar cara menjalankan bisnis. Tidak ada yang mau membayar untuk ini. Ini konyol! Ini sangat konyol!” kata salah satu pelanggan, seperti dalam laman beritanya yang Okezone lansir dari Next Shark.

Pelanggan lain mencoba membuka pintu, tetapi salah satu pekerja salon menutup pintu dari luar dan sempat terjadi keributan di dalam salon tersebut. Sementara karyawan lain berhasil menghubungi polisi dan ketika polisi datang, keduanya diamankan dengan tangan diborgol.

Ini bukan kali pertama pelanggan enggan membayar biaya pelayanan di salon. Pasalnya, kejadian serupa juga pernah terjadi di salon kuku di Chilliwack, British Columbia, Kanada. Seorang wanita dilaporkan dikunci di dalam toko sampai polisi tiba.

Sebelumnya, pelanggan tersebut melakukan manicure dengan biaya sekitar Rp1,1 juta tetapi tidak puas dengan hasilnya dan malah ingin kabur begitu saja. Pelanggan itu pun menawar untuk membayar setengahnya setelah berusaha untuk kabur tapi tertangkap karyawan lainnya.

(Png – sisidunia.com)