Home » Hiburan » Pacari Pembalap Muda, Salshabilla Adriani Dianggap Cewek Matre

Pacari Pembalap Muda, Salshabilla Adriani Dianggap Cewek Matre



Jakarta – Salshabilla Adriani diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pembalap bernama Ferrel Fadhil sedang liburan ke Jepang. Salshabilla Adriani akhirnya mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya.

typical tourist! Lol

A post shared by Salshabilla adriani (@salshabillaadr) on

Postingan tersebut ternyata sempat mendapatkan banyak hujatan oleh netizen. Hingga akhirnya hujatan tersebut berujung pada tuduhan bahwa Salshabilla Adriani hanya mengencani pria demi uang.

Baca juga : Nikita Mirzani Anggap Pernikahannya Dengan Dipo Latief Sia-sia

“Positif thinking aja guys salsha mungkin type cewe yang gak mandang fisik. TAPI MANDANG UANG WKAKAKKAAKKA,” sindir akun @msy*****_P. “@salshabillaadr DASAR MATRE,” ungkap akun @i**ra_har****an209. “Jika MATERI dan FISIK sebagai penentu. Untuk apa di ciptakannya HATI,” ungkap akun @mal****1.

Komentar-komentar tersebut akhirnya ditanggapi sendiri oleh Salshabilla Adriani. Ia sepertinya marah dengan tudingan netizen.

Dalam Instagram Story-nya ia menuliskan kekecewaannya terhadap netizen. Apalagi komentar itu tak berhenti membanjiri akun miliknya.

“Netizen Indonesia itu kenapa ya? Kalo gak ngatain fisik ya mesum,” tulis Salshabilla Adriani dalam Instagram Story-nya. “Kapan jadi baik ya kalo pikirannya gini-gini terus? Percuma sih ngomong gini, kan netizen maha benar.”

“Cukup marah dengan comment orang ‘Kalo lo banyak uang juga lo bisa dapetin dia’. Sorry ya, emang gue bisa dibeli pake uang?” lanjut Salshabilla Adriani. “Maaf2 ya netizen jadi marah nih kalo kalian memberi kesan hanya melihat pasangan dari materinya! Lol. Please be smart guys!”

Meski banyak yang menghujat, namun tak sedikit fansnya juga membela Salshabilla Andriani di kolom komentar tersebut. Fans banyak yang menyarankan agar ia menutup kolom komentar sehingga tidak lagi membaca hujatan netizen.

(Png – sisidunia.com)