Home » News » Ngakak, Bocah Ini Kesal Saat Ikut Lomba Makan Krupuk

Ngakak, Bocah Ini Kesal Saat Ikut Lomba Makan Krupuk



Jakarta – Setiap bulan Agustus, Indonesia akan memperingati hari kemerdekaannya yang jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Ngakak, Bocah Ini Kesal Saat Ikut Lomba Makan Krupuk

Ngakak, Bocah Ini Kesal Saat Ikut Lomba Makan Krupuk

Semua masyarakat di seluruh daerah, biasanya peringatan hari kemerdekaan ini dilakukan dengan upacara bendera merah putih yang diikuti.

Gak hanya dengan upacara bendera saja, kebiasaan masyarakat Indonesia ketika memperingati hari kemerdekaan juga dilakukan dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.

Umumnya, perlombaan-perlombaan itu diadakan di sekitar rumah dan diikuti oleh masyarakat di sekitarnya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ikut meramaikan kegiatan ini.

Beberapa perlombaan yang kerap diadakan dalam lomba Agustusan diantaranya lomba ngambil koin menggunakan mulut, panjat pinang, lomba masukan paku dalam botol dan lomba makan kerupuk. Lomba makan kerupuk sendiri memang identik dengan lomba 17 Agustusan yang banyak diminati.

Biasanya, lomba makan kerupuk ini hanya menyuruh pesertanya makan kerupuk yang digantung sampai habis dalam waktu secepat mungkin.

Namun lomba kerupuk yang satu ini berbeda dari biasanya. Pasalnya peserta lomba tidak hanya disuruh menghabiskan kerupuk begitu saja.

Dalam video unggahan akun Oki Kiki Silvia Silvia tampak seorang bocah SD memakai seragam pramuka sedang mengikuti lomba makan kerupuk di sekolahnya.

Dalam video itu juga tampak beberapa siswa lainnya yang tengah asyik menonton perlombaan tersebut.

Uniknya, lomba kerupuk ini berbeda dari biasanya. Kini diikatkan pada jari kaki, kerupuk yang biasanya hanya digantung. Sehingga jika ingin memakannya harus mengangkat kaki.

Baca juga : Awkarin Endorse Produk Ilegal, DPR Minta BPOM Patroli Selebgram

Bocah laki-laki itu pun tampak begitu kesulitan saat akan memakan kerupuk tersebut. Ia juga sempat berhenti dan melihat teman-teman di samping kiri kanannya berhasil memakan kerupuk tersebut.

Dilihat dari ekspresi wajahnya, bocah itu tampak seperti ingin menyerah karena selalu gagal saat akan memakan kerupuk tersebut.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton sebanyak 2,6 juta tayangan, 41 ribu kali dibagikan dan mendapat beragam komentar dari netizen yang kasihan sekaligus terhibur dengan aksi bocah itu.

Fakhri Anwar Fauzi, ” Keliatannya dia mulai kesel”

Cholis Full, “Kasihan,mau nangis anak yg baju pramuka”

Erick_Bastyan1@, “dia yg lomba, gw yg emosi😂”

dede, “TERLIHAT EMOSI SEKALI ADEK INI.”

(Png – sisidunia.com)