Home » Hiburan » E’Dawn Akhirnya Akui Telah Pacari HyunA

E’Dawn Akhirnya Akui Telah Pacari HyunA



Seoul – HyunA dan E’Dawn akhirnya mengakui hubungan asmara mereka yang sudah terjalin selama dua tahun, setelah sempat membantah. Keduanya sempat menyembunyikan hal ini lantaran takut berdampak negatif kepada karier mereka.

E'Dawn Akhirnya Akui Telah Pacari HyunA

E’Dawn dan HyunA

Kekhawatiran ini tampaknya mulai jadi kenyataan. Beberapa aktivitas Triple H—trio yang digawangi HyunA, E’Dawn dan Hui PENTAGON—dibatalkan.

“Benar bahwa penampilan mereka di Music Core, Inkigayo, serta acara fan sign dibatalkan. Promosi untuk album mereka berakhir di acara Music Bank (4 Agustus),” kata perwakilan dari Cube Entertainment baru-baru ini.

Para penggemar kembali menerima kabar bahwa E’Dawn tidak akan menghadiri aktivitas bersama PENTAGON dalam waktu dekat, pada rabu (8/8/2018) kemarin.

Hal ini disampaikan Cube Entertainment melalui situs fans club PENTAGON Jepang. E’Dawn dikabarkan absen dari semua aktivitas PENTAGON di Jepang seperti dikutip dari Soompi.

“Karena masalah internal, E’Dawn tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Jepang PENTAGON yang akan datang, dimulai dengan jumpa penggemar yang dijadwalkan pada 18 Agustus. Kami minta maaf dan meminta pengertian dari kalian,” kata juru bicara Cube Entertainment.

Baca juga : Di Dunia Keartisan, Perilaku Dianggap Lebih Penting Dibanding Bakat

Tidak hanya Jepang, E’Dawn rupanya juga absen tampil dalam acara jumpa penggemar PENTAGON di Korea pada 11 Agustus 2018 mendatang. Namun pada hari itu, bukan cuma E’Dawn saja yang absen tapi juga Yan An.

Berdasarkan keterangan dari agensi, E’Dawn sedang terlibat masalah internal. Sementara Yan An tidak dapat hadir karena terbentur aktivitas yang lain.

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan E’Dawn dan HyunA saat keduanya mengakui hubungan asmara mereka belum lama ini.

“Kami ingin mengatakan dengan jujur kepada penggemar kami dan bisa tampil penuh percaya diri di hadapan mereka,” kata HyunA dan E’Dawn lewat agensi mereka.

(Png – sisidunia.com)