Home » Hiburan » Berikut Pengalaman Una Putri Menjadi Seorang DJ

Berikut Pengalaman Una Putri Menjadi Seorang DJ



Jakarta – Setiap profesi memang memiliki risiko, tak terkecuali seorang Disk Jockey (DJ). Hal itu yang dirasakan juga oleh Putri Una atau yang akrab disapa DJ Una.

Berikut Pengalaman Una Putri Menjadi Seorang DJ

DJ Una Putri

Hadir di program Hotman Paris Show sebagai bintang tamu, ibu satu anak itu pun berbagi pengalaman seputar kehidupannya menjadi DJ. Diakui Una, berbagai godaan pun sempat dilontarkan para pria kepadanya. Berbagai tawaran yang dinilai janggal pun beberapa kali sempat menghampiri Una.

Baca juga : Begini Wujud Tas Desain Selena Gomez

“Ya kalau tawaran yang aneh-aneh begitu sih ya paling sama sih kayak pertanyaan-pertanyaan ‘bisa enggak’ gitu pasti ada. Ya kita tolak secara halus gitu karena kita kan saat itu berada di kota orang, jadi kita enggak berani,” ujar Una saat di program Hotman Paris Show yang ditayangkan oleh Inews TV, Rabu (8/8/2018).

Selain itu, ternyata istri Irsan Ramadhan itu pun pernah mendapat ancaman dari salah seorang anak pejabat daerah. Hal tersebut lantaran Una berusaha menolak saat didekati anak pejabat tersebut.

“Paling pernah waktu itu aku diundang di suatu kota. Diundang sama anak salah satu pejabat di situ, terus kita awalnya berteman saja. Tapi waktu dia berusaha mendekati atau PDKT, aku enggak suka dan enggak mau terus dia malah marah lalu mengancam ‘awas ya kalau ke kota ini lagi’ jadi aku kayak lebih hati-hati bahkan berteman pun,” lanjut wanita kelahiran Medan, 24 Oktober, 30 tahun silam ini.

Putri Una Astari atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Una mulai dikenal publik usai menjadi disk jokey dalam acara Dahsyat yang disirakan oleh RCTI. Tak puas berkarier hanya dalam satu profesi, Una pun merambah dunia tarik suara. Single pertamanya yaitu Save Our Sound yang dibawakan Una dengan berkolaborasi bersama Korina Dhal, Dj asal Kanada.

Selanjutnya ibu dari Kyrie Arnatama itu melanjutkan karier bernyanyinya dengan merilis beberapa single seperti I Need You dan Shine. Hingga saat ini, Una masih aktif men-dj di berbagai acara. (Png – sisidunia.com)