Home » Hiburan » Begini Wujud Tas Desain Selena Gomez

Begini Wujud Tas Desain Selena Gomez



Jakarta – Tak hanya sebagai penyanyi, Selena Gomez juga kerap terlibat dalam project fashion dunia. Salah satunya yakni brand fashion Coach pun menunjuknya sebagai Brand Ambassador.

Nah, jika sebelumnya Anda melihat Selena memamerkan produk terbaru Coach dengan berbagai konsep, kini Selena menyatakan diri membuat langsung desain tas yang bakal tersedia di Coach.

Baca juga : Young Lex Babak Belur Dipukuli Fans Lisa ‘BLACKPINK’

Dilansir dari Vogue, Kamis (9/8/2018), Selena Gomez secara spesial diberikan kesempatan untuk membuat desain tas untuk dirinya sendiri dan tentunya akan diproduksi massal untuk pencinta brand ini di seluruh dunia.

Perlu Anda ketahui, ini adalah pertama kalinya Selena mengeksplorasi desain siap pakai dengan direktur kreatif Coach Stuart Vevers. Menurut penjelasan Stuart, dibutuhkan analisis yang mendalam untuk mencari tahu sebetulnya bagaimana style Selena Gomez. Stuart menambahkan, tentunya desainn pakaian yang dibuat akan dipadupadankan dengan koleksi Coach yang terbaru.

“Menurut saya aviator-style leather jackets, elegant shift dresses, lingeri detailing, dan louche knitwear with touch of laid-back luxe adalah style yang dapat menggambarkan Selena. Jadi, bisa dibilang style Selena itu contrast pretty with sporty dan elegant with cool,” terangnya.

Pada Vogue, Selena menjelaskan bahwa dirinya bahagia dan senang atas kolaborasi ini. “Saya sangat bangga dengan koleksi ini,” jelas Selena. “Apa yang paling saya sukai dari bekerja dengan tim Coach adalah mereka tahu bagaimana saya berpakaian. Semuanya terasa otentik dari awal,” tambahnya.

Sementara itu, Stuart memberikan pendapatnya setelah bekerjasama dengan Selena. “Saya suka bekerja dengan Selena karena dia membawa sudut pandangnya yang kuat dalam proses desain,” kata Stuart dari pengalaman keduanya merancang bersamanya.

Pasangan ini pertama kali berkolaborasi pada koleksi aksesori untuk musim gugur/musim dingin 2017, yang mana kolaborasi itu memamerkan koleksi tas Selena Grace. “Saya ingin semua bagian ini mencerminkan gaya dan pesonanya dan merasa mudah,” sambung Stuart.

Koleksi busana yang tercipta pun dikabarkan akan menampilkan karakter kelinci lucu sebagai salah satu ikon Selena yang menggemaskan. Hal ini juga berkaitan dengan imajinasi Selena yang sangat liar.

Selain koleksi busana, Selena juga menciptakan desain tas baru yang mana dari keduanya terlihat sangat Selena. Adalah The Bond and the Trail. Keduanya merupakan kolaborasi antara Selena dan Stuart dan bertujuan untuk “membawa lensa baru ke warisan kerajinan kulit Coach.”

Proses desain bukanlah satu-satunya elemen kolaboratif di project ini. Citra kampanye ini mengundang kolaborator Coach berpengalaman, Vogue contributors, photographer Steven Meisel, beauty editor-at-large Pat McGrath, dan contributing beauty editor, Guido Palau untuk kembali berkolaborasi.

Koleksi Coach x Selena Gomez akan tersedia untuk pre-order online di Coach.com dan di toko-toko mulai tanggal 14 Agustus, dan tersedia di toko-toko Coach secara global mulai tanggal 31 Agustus.

(Png – sisidunia.com)