Home » Hiburan » Begini Reaksi Elly Sugigi Usai Dirinya Dilaporkan Tessa Mariska

Begini Reaksi Elly Sugigi Usai Dirinya Dilaporkan Tessa Mariska



Jakarta – Elly Sugigi dilaporkan pedangdut senior Tessa Mariska atas dugaan penipuan. Koordinator penonton bayaran itu dituding telah melakukan penggelapan dan penipuan uang milik Tessa Mariska sebanyak Rp 50 juta.

Dipanggil 'Gigi' Oleh Tessa Mariska, Selly Sugigi Merasa Tersinggung

Elly Sugigi dan Tesaa Mariska

Sementara itu, Elly Sugigi, menganggap ada orang yang memprovokasi Tessa Mariska agar memperkarakan masalah ini ke jalur hukum. Mereka mau menjatuhkan nama baik Elly Sugigi, lantaran dirinya terbilang sukses mengumpulkan penonton bayaran sampai akhirnya dikenal banyak orang.

Baca juga : Adiezty Fersa Mengaku Tertipu Saat Beli Jersey via Online

“Saya tahu dia artis senior saya. Tapi di balik semua ini, ada yang ingin menjatuhkan, di sebelah-sebelahnya dia. Dia mau mengorek, dan menjatuhkan saya,” kata Elly Sugigi, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Elly Sugigi mengatakan, ia selama ini tidak punya masalah dengan Tessa Mariska. Secara mengejutkan, Tessa Mariska memperkarakan uang miliknya yang berada di tangan Elly Sugigi.

“Saya tidak pernah bilang Tessa cari panggung. Dia lebih senior dari saya, sebelum saya jadi apa-apa, saya sudah nonton dia. Tapi di baliknya, di samping-sampingnya itu yang membuat ricuh, saya tidak perlu sebutkan namanya, nanti dia naik dan tambah terkenal,” kata Elly Sugigi.

Arifin Harahap selaku kuasa hukum Elly Sugigi menilai, tidak ada hubungan hukum antara kliennya dengan Tessa. Dalam somasi itu hanya ada penulisan perjanjian kerja sama tanpa dilampirkan isi perjanjian kerja sama seperti apa untuk bidang apa.

“Kami melihat masalah ini sumir dan tidak jelas. Bukti transfernya juga disampaikan tanggal berapa, ke rekening mana. Cuma mengingatkan masalah Rp 50 juta, itu pun kalau benar adanya,” ujar Arifin.

Masalah antara Tessa Mariska dan Elly Sugigi bermula dari perjanjian kerja sama untuk pembiayaan penonton bayaran. Tessa Mariska menginvestasikan dana sekitar Rp 50 juta ke Elly Sugigi. Namun hingga kini, dana itu tak kunjung dikembalikan berikut dengan bunganya.

(Png – sisidunia.com)