Home » Hiburan » Adiezty Fersa Mengaku Tertipu Saat Beli Jersey via Online

Adiezty Fersa Mengaku Tertipu Saat Beli Jersey via Online



Jakarta – Baru-baru ini mengalami insiden penipuan, Adiezty Fersa, istri presenter Gilang Dirga. Perempuan yang terlihat selalu romantis bersama Gilang Dirga itu ditipu oleh salah satu online shop.

Adiezty Fersa Mengaku Tertipu Saat Beli Jersey via Online

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga

Gilang Dirga menceritakan, awalnya sang istri memesan sebuah jersey yang akan digunakan untuk keperluan syuting melalui online shop di Instagram.

Karena berbelanja melalui online shop, Gilang Dirga melanjutkan, istrinya pun mentransfer uang senilai Rp 134 ribu ke rekening si penjual.

“Ternyata setelah transfer uang, pas dihubungin besoknya orang ini nggak jawab-jawab,” Gilang Dirga.

“Padahal pas pertama pesan orangnya responsif kayak online shop lainnya,” Gilang Dirga menambahkan.

Lantaran tak ingin nasib serupa dialami oleh lebih banyak orang, istri Gilang Dirga membagi pengalaman itu ke Insta Stories. Respon pun berdatangan dan ternyata lapak online shop itu tidak sekali melakukan aksi kurang bertanggung jawab tersebut.

“Terus akhirnya kita coba untuk share di social media. Dan hasil yang kita dapat dari followers kita, mereka juga dikerjain online shop ini. Setelah ditelusuri nomor rekening itu memang sudah melakukan banyak penipuan,” imbuh presenter tersebut.

Baca juga :  Nikita Mirzani Anggap Tak Masalah Masih Merokok Meski Sudah Berhijab

Gilang dan Adiezty tidak bermaksud melebih-lebihkan apa yang mereka alami. Meski nominal kerugian tidak seberapa, namun bila dilakukan pada banyak orang hasilnya bisa mencapai angka jutaan. Tentu saja hal ini membuat mereka khawatir.

“Jumlahnya sih cuma Rp 134 ribu, mungkin tidak terlalu banyak. Tapi kan kalau misal dia nipu orang lain sebanyak 10 orang, sudah dapat Rp 1,3 juta kan lumayan,” urai Gilang.

Meski sudah mengalami penipuan seperti ini, Gilang tidak berniat melaporkan online shop tersebut ke polisi. Namun ia sudah menghubungi pihak bank agar memblokir nomor rekening penipu supaya tak bisa melakukan transaksi.

(Png – sisidunia.com)