Home » Hiburan » Varsha Strauss Kini Resmi Menjadi Bagian Keluarga Cendana

Varsha Strauss Kini Resmi Menjadi Bagian Keluarga Cendana



Jakarta – Pada 2018 ini anggota keluarga Bambang Trihatmodjo bertambah satu. Anak keduanya, Panji Trihatmodjo, diketahui baru saja menikahi kekasihnya, Varsha Strauss.

Varsha Strauss Kini Resmi Menjadi Bagian Keluarga Cendana

Varsha Strauss dan Pandji Trihatmodjo

Pada 3 Agustus 2018, keduanya menggelar akad nikah. Kini Varsha Strauss pun telah resmi menjadi menantu Bambang Trihatmodjo dan bagian dari keluarga Cendana.

Setelah kini menyandang status sebagai istri dari Panji Trihatmodjo, ada yang berbeda dari Varsha Strauss. Wanita berdarah Amerika Serikat-Austria tersebut memutuskan untuk mengganti namanya.

Di Instagram pribadinya, menantu Bambang Trihatmodjo itu tidak lagi menggunakan nama Varsha Strauss. Bule cantik itu lantas mengubah nama belakangnya menjadi ‘Adhikumoro’, yang tak lain adalah nama tengah Panji.

Pernikahannya dengan Panji tetap digelar dengan konsep adat Jawa, meski Varsha Strauss bukan asli Indonesia. Sebelum menikah, Varsha juga melewati malam midodareni.

Di prosesi akad, Varsha tampak cantik mengenakan kebaya putih. Rambutnya disanggul dan memakai paes di bagian dahi sesuai dandanan pengantin Jawa.

Baca juga : Beby Tsabina Girang Bakal Bertemu Lisa BLACKPINK

Resepsi pernikahannya dilakukan sehari setelahnya yakni pada Sabtu (4/8/2018) di kawasan Jakarta Selatan. Berbeda dengan akad yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat, undangan resepsi disebarkan ke banyak tamu.

Menariknya, Panji mengucapkan kalimat ijab kabul dalam bahasa Inggris, mengingat keluarga Varsha bukan orang Indonesia. Varsha dan keluarganya menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari.

Pada momen bahagia ini, ayahanda Varsha, James Strauss, bertindak sebagai wali nikah. James tidak mewakilkan pernikahan putrinya ke penghulu, tapi ia sendiri yang menikahkan Panji dengan Varsha.

“Marriage and Wedding of Varsha daughter of James Strauss with the mahar mention above in cash,” ujar Panji seraya menggenggam tangan James.

(Png – sisidunia.com)