Home » News » Pejalan Kaki Ini Dipukul Oleh Emak-emak Ojol

Pejalan Kaki Ini Dipukul Oleh Emak-emak Ojol



Jakarta – Pengendara sepeda motor di Jakarta kerap tak menghargai para pejalan kaki. Bahkan, terkadang mereka merasa seenaknya melaju di trotoar.

Seorang pejalan kaki di daerah jalan Jatiwaringin, Jakarta Timur merekam aksi pengemudi ojek online perempuan yang tidak terima ditegur karena telah berjalan diatas trotoar. . Kejadian yang terjadi pada Senin (6/8) malam kemarin berawal dari pejalan kaki tersebut yang menegur si Ibu pengemudi ojek online untuk tidak berjalan diatas trotoar dan kembali ke jalan raya sebagaimana mestinya. . Namun, nampaknya si ibu tidak terima ketika ditegur dan langsung memukul pejalan kaki dengan menggunakan Helm dan menampar pejalan kaki dengan tangannya. . πŸŽ₯ Twitter @trotoarian βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– @satpolpp.dki @aniesbaswedan @sandiuno @dishubdkijakarta @trotoarian_bdg @koalisipejalankaki @budayadisiplin #trotoarian #koalisipejalankaki #savepedestrian #ayojalankaki #trotoar #pedestrian #ayotertib #lalulintas . #polresbogor #poldajabar #budayadisiplin #polresbogorkabupaten #kapoldajabar #kapolresbogor #polisijawabarat #polisi #police #polri #indonesia #jawabarat #bogor #multimediahumaspolri #abdinegaraofficial #kamihumaspolri #tmcpolresbogor

A post shared by Pejalan Kaki & Trotoar (@trotoarian) on

Parahnya, saat ditegur pejalan kaki, terkadang pengendara motor kerap balik memarahi. Setidaknya hal itu yang dialami seorang pria yang diketahui bernama Alif.

Baca juga :Β Gempa 5,2 SR Guncang Wilayah Malang

Seperti dalam video yang direkamnya, saat jam sibuk, Alif berjalan kaki di atas trotoar di Jalan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Alif yang merasa kesal dengan ulah para pengendara sepeda motor menghalangi jalurnya, memilih untuk merekam dan menegurnya. β€œJangan dibiasain pak, ini buat pejalan kaki trotoar,” ucap Alif yang asyik berjalan kaki.

Namun ternyata, sang pengendara sepeda motor yang ditegur Alif ternyata emak-emak pengendara ojek online. Tak hanya itu, emak-emak yang menggunakan motor bebek itu justru mempertanyakan kembali siapa β€˜Alif’.

β€œKamu siapa? Kamu petugas apa?” tanya emak-emak tersebut kepada Alif.

β€œSaya Alif, pejalan kaki,” jawab Alif.

Usai teguran tersebut Alif dan emak-emak yang tak disebutkan namanya sempat beradu argumen. Parahnya, Alif disebut orang gila, dan caranya dianggap mirip petugas.

Alif kembali berjalan kaki setelah ememberikan teguran, namun ternyata emak-emak tersebut berbalik kembali menghampiri Alif, dan langsung memukulnya.

(Png – sisidunia.com)