Home » Hiburan » Melly Goeslaw Tunjukkan Kepeduliannya Pada Korban Gempa Lombok

Melly Goeslaw Tunjukkan Kepeduliannya Pada Korban Gempa Lombok



Jakarta – Kini Indonesia tengah dilanda bencana cukup hebat. Beberapa waktu lalu Lombok dilanda gempa bumi berkekuatan cukup besar. Bencana alam ini menggerakkan hati masyarakat se-Indonesia, termasuk pula Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw Tunjukkan Kepeduliannya Pada Korban Gempa Lombok

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw mengunggah sebuah foto dengan keterangan foto berisikan kata-kata puitis soal gempa. Dalam unggahan itu, Melly Goeslaw mengajak warganet untuk memberi simpati dan empatinya.

Melly Goeslaw meminta agar warganet menghormati rasa duka para korban gempa agar tidak mengunggah hal-hal berbau kesenangan dan kemewahan dengan berlebihan. Hal itu dituangkan lewat unggahan Instagramnya pada Selasa (7/8/2018).

“Secukupnya adalah mungkin kata yang tepat untuk saat ini. Dalam keadaan situasi bangsa yang sedang berkabung , karna salah satu pulaunya sedang tertimpa bencana . Maka secukupnyalah kita bersenang senang dalam postingan, secukupnyalah kita berbagi berita kemewahan. Setidaknya kita menghormati saudara saudara kita yang sedang berduka,” tulis Melly Goeslaw.

Untuk memberikan bantuannya dalam bentuk apapun untuk korban yang sedang berduka, Melly Goeslaw juga mengajak masyarakat. Ia juga memberikan beberapa pilihan posko bantuan untuk masyarakat berdonaasi.

Baca juga :ย Nikita Mirzani Masih Merokok Meski Sudah Berhijab ?

“Jika kita belum punya cukup waktu, tenaga dan materi untuk membantu, setidaknya hati kita bisa kita arahkan lebih bersahaja. Paling tidak untuk saat ini , sukur2 untuk seterusnya. Dan untuk yang mau bantu secara materi maupun tenaga, banyak aliansi / yayasan atau posko yang saya rasa semuanya baik, sebagian ada yang sy posting di ig story saya. tinggal di pilih saja sesuai kata hatimu,” sambungnya.

Atau paling tidak kalau memang belum bisa membantu secara materi, Melly Goeslaw meminta masyarakat untuk membantu lewat doa.

“Yang belum bisa bantu materi dan tenaga , saya rasa DOA adalah satu satunya hal yang tidak pernah mubazir. Maaf kalo tidak berkenan dengan tulisan saya, mohon di maafkan dan di abaikan. Jika ada manfaatnya Alhamdulillah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป #doabidoa,” tutup Melly Goeslaw.

(Png – sisidunia.com)