Home » Hiburan » Masalah Hukum Elly Sugigi dan Tessa Mariska Diduga Hanya Settingan

Masalah Hukum Elly Sugigi dan Tessa Mariska Diduga Hanya Settingan



Jakarta – Kini tengah tersandung masalah hukum Elly Sugigi. Lantaran diduga melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 50 juta, ia dilaporkan oleh penyanyi dangdut senior Tessa Mariska.

Masalah Hukum Elly Sugigi dan Tessa Mariska Diduga Hanya Settingan

Elly Sugigi

Kabarnya, masalah hukum yang tengah dihadapi Elly Sugigi hanya setingan belaka. Hal ini lantaran Elly Sugigi diduga ingin mendongkrak single terbarunya berjudul Posting, yang berduet dengan Irfan Sbaztian.

Ditanya langsung kebenarannya, bagini jawaban Elly Sugigi?

“Jangan dikaitkan dengan masalah ini karena tidak ada kaitannya. Kan katanya mau naikkan lagu saya?,” kata Elly Sugigi.

Buat Elly Sugigi ia tak perlu membuat setingan untuk mendongkrak single terbarunya agar dikenal banyak orang. Sambil berkelakar Elly Sugigi mengatakan, tanpa setingan dengan sendirinya single terbarunya akan tenar.

“Entar lagu saya naik sendiri ke pohon tanpa masalah ini,” kata Elly Sugigi.

Menurut Elly Sugigi ada orang yang tidak senang dengan kesuksesannya saat ini. Orang tersebut akhirnya memprovokasi Tessa Mariska dan melaporkannya ke polisi.

Baca juga : Heboh, Lisa BLACKPINK Bakal Sapa Fansnya di Indonesia

Selama ini, kata Elly Sugigi, ia selalu berlaku jujur dalam menjalani kehidupan. Ia bisa sampai sekarang ya karena kejujurannya.

“Mau ngapain sih mengorek semua masa lalu saya. Walaupun saya punya utang tapi saya bayar. Kalian tahu semua hidup saya dari nol saya nggak mau mencuri. Riwayat saya gara-gara menemukan handphone dipercaya jadi kordinator penonton karena kejujuran saya,” katanya.

Permasalahan antara Tessa Mariska dan Elly Sugigi bermula dari perjanjian kerja sama untuk pembiayaan penonton bayaran. Tessa Mariska menginvestasikan dana sekitar Rp 50 juta ke Elly Sugigi. Namun hingga kini, dana itu tak junjung dikembalikan berikut dengan bunganya.

(Png – sisidunia.com)