Home » Hiburan » Beby Tsabina Girang Bakal Bertemu Lisa BLACKPINK

Beby Tsabina Girang Bakal Bertemu Lisa BLACKPINK



Jakarta – Untuk menggelar meet and greet, tidak lama lagi, Lisa dari girlband BLACKPINK akan mengunjungi Indonesia. Beby Tsabina, yang memang penggemar BLACKPINK dapat kesempatan untuk datang dan berjumpa langsung dengan Lisa.

Beby Tsabina Girang Bakal Bertemu Lisa BLACKPINK

Beby Tsabina

Saking senangnya, Beby Tsabina sampai-sampai tidak kepikiran akan membawa apa saja ketika bertemu idolanya itu. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

“Aku enggak mikirin malah mau bawa apa abisnya bingung aku enggak pernah ketemu sampe fan meeting gitu bisa langsung ketemu sama artis kesukaan aku. Makasih loh diingetin aku mau bawa apa jadi mikir,” kata Beby Tsabina.

Bagi Beby Tsabina, yang paling utama adalah kesempatan untuk bertemu sang idolanya. Apalagi, ia mengatakan bahwa untuk bertemu BLACKPINK memang cukup sulit.

“Tapi yang pasti aku pengen banget ketemu sama dia dan senang banget akhirnya bisa ketemu, soalnya emang BLACKPINK ini kan girl band baru juga jadi memang susah ketemunya. Dia juga baru comeback kemarin,” paparnya.

Baca juga : Masalah Hukum Elly Sugigi dan Tessa Mariska Diduga Hanya Settingan

Beby Tsabina akhirnya memutuskan akan membawa album dan beberapa merchandise dari BLACKPINK yang sudah ia koleksi, setelah berpikir sejenak.

“Kayaknya itu boleh deh, aku mau bawa album terus aku juga baru banget nih, jadi mreka kan baru konser tuh di Jepang nah mereka ngejual goodies-nya gitu, nah aku beneran sampe PO, pre-order itu barang-barang di sana. Jadi semoga udah nyampe deh sebelum aku ketemu sama Lisa, jadi bisa minta tanda tangan atau mau ngasih sesuatu apa gitu,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)