Home » Hiburan » Soal Dugaan KDRT, Nikita Mirzani : “Ya Enggak Apa-apa Laporkan Saja”

Soal Dugaan KDRT, Nikita Mirzani : “Ya Enggak Apa-apa Laporkan Saja”



Jakarta – Atas kasus dugaan penganiayaan, baru-baru ini Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dipo Latief. Wanita yang baru berhijrah tersebut diduga melakukan kekerasan pada suaminya.

Soal Dugaan KDRT, Nikita Mirzani : "Ya Enggak Apa-apa Laporkan Saja"

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menanggapi dengan santai, terkait laporan ini. Ibu dari dua orang anak itu yakin pengadilan akan membuktikan siapa yang bersalah dan siapa yang benar.

“Ya enggak apa-apa laporkan saja, kan semua orang berhak ngelaporin siapa saja. Nanti kan dilihat benar apa enggak laporannya segala macam gitu,” ujar Nikita Mirzani.

Kalau ia melakukan kekerasan, kata Nikita, tentu semua terjadi karena ada penyebabnya. Saat pemeriksaan nanti, Nikita Mirzani akan memberi keterangan sebenar-benarnya.

“Masa iya sih, Nikita Mirzani KDRT suami tercinta kan enggak mungkin. Pasti ada alasannya, terjadinya kenapa ya kan gitu,” papar presenter kondang tersebut.

“Masa sih perempuan menganiaya laki-laki, secara juga dia kan kuat kan, enggak mungkin ada perlawanan gitu. Yang pasti ada sebab ada akibatnya. Enggak mungkin kucluk-kucluk ada KDRT atau apa,” lanjutnya.

Baca juga :  Sang Pacar Pakai Hijab, Bagaimana Tanggapan Billy Syahputra ?

Sementara itu, laporan yang dilayangkan oleh Dipo Latief masih terus diproses oleh kepolisian. Rencananya Nikita Mirzani juga akan dipanggil dalam waktu dekat ini.

“Iya, kita akan lakukan pemeriksaan saksi. Nikita akan kita panggil. Dijadwalkan minggu ini. (Surat) sudah (diajukan), sudah saya tanda tangan,” jelas Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi, Senin (6/8/2018).

(Png – sisidunia.com)