Home » Hiburan » Richard Kyle Sudah Lama Ingin Beradu Akting Dengan Tara Basro

Richard Kyle Sudah Lama Ingin Beradu Akting Dengan Tara Basro



Jakarta – Satu lagi web series original dari Viu yang akan jadi alternatif hiburan masyarakat yaitu Halustik. Web series ini akan menampilkan dua pemeran utama yakni Tara Basro dan Richard Kyle.

Richard Kyle Sudah Lama Ingin Beradu Akting Dengan Tara Basro

Richard Kyle

Dari proses pemilihan dua karakter tersebut ada hal yang menarik, di mana Richard Kyle sangat kegirangan begitu mengetahui Tara Basro menjadi lawan mainnya. Hal itu disampaikan saat konferensi pers web series Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

“Aku sama Teh Nia (Dinata, sutradara) direkrut sama dia, aku bilang ‘Teh siapa yang jadi pemeran utama? Semoga Tara’ Dia bilang ‘Semoga Tara’, aku bilang ‘Yes, please, please, please’ terus aku bilang ke Tara, ‘Please, please Tara ambil job ini’,” kata Richard Kyle mengisahkan.

Ada alasan di balik mengapa Richard Kyle begitu bersemangat beradu akting dengan Tara Basro. Ia mengatakan bahwa Tara Basro memiliki kemampuan akting yang hebat.

Ditambah lagi dengan Richard Kyle dan Tara Basro sudah pernah beradu akting sebelumnya. Sehingga untuk masalah chemistry sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Soalnya ini jadi kesempatan kedua ya, karena kita dulu sudah pernah main satu frame. Jadi kenapa enggak? Soalnya jago akting banget dia, terus dia baik banget, fun, seru, dan kita sering jalan-jalan,” lanjut Richard Kyle.

Baca juga : Sebelum Jalani Rehabilitasi, Demi Lovato Tuliskan Pesan Ini

Hal itu dibenarkan oleh Tara Basro. Untuk menjalani proses syuting web series ini, pengalaman bermain bersama sebelumnya menjadi bekal yang cukup.

“Iya, kita juga sering kerja bareng. Chemistry-nya juga sudah oke, sudah dapat,” timpal Tara Basro.

Setelah sukses dengan Viu Original Series SWITCH, The Publicist dan SUNSHINE, kini Viu siap menghadirkan Viu Orignal Series ke-4 berjudul Halustik yang akan disutradarai oleh tiga sutradara; Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung. Selain dua nama pemeran utama di atas, Halustik juga akan dibintangi oleh Luthesa dan Natalius Chendana.

(Png – sisidunia.com)