Home » Hiburan » Luna Maya Sedang Berada di Bali Saat Kasus Video Panas Dipraperadilankan

Luna Maya Sedang Berada di Bali Saat Kasus Video Panas Dipraperadilankan



Jakarta – Kembali muncul ke permukaan, kasus video mesum yang diduga dilakukan oleh Luna Maya dan Cut Tari. Hingga kini, dua artis cantik tersebut masih berstatus sebagai tersangka.

Luna Maya Sedang Berada di Bali Saat Kasus Video Panas Dipraperadilankan

Luna Maya

Delapan tahun berselang, perkara itu akan dipraperadilankan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018). Tapi rupanya saat ini Luna Maya sedang tak berada di Jakarta.

Luna Maya sedang berada di Bali, di rumah orangtuanya, ketika mengintip akun media sosialnya, sejak Senin (6/8/2018). “Home Sweet Home,” tulis Luna Maya dalam Instagram Stories-nya.

Luna Maya memperlihatkan sosok ibunda di halaman rumahnya, dalam video berdurasi beberapa detik tersebut. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga bermain bersama anjing kesayangannya di tepi sawah.

Kepulangan Luna Maya ke Bali ternyata juga bertepatan dengan ulang tahun sang ibu tercinta. “Happy Birthday Ibu. You have taught me well and I hold your lessons close to my heart,” tulis Luna Maya dalam keterangan foto ibundanya.

Baca juga : Jessica Iskandar Tunjukkan Kepeduliannya Terhadap Satwa Yang Dilindungi

Kasus dugaan video mesum Luna Maya, Cut Tari dengan Ariel NOAH sempat menghebohkan masyarakat pada 2010 lalu. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Namun, baru Ariel yang telah divonis bersalah dan menjalani hukuman selama 3,5 tahun penjara.

Delapan tahun kemudian, LP3HI menggugat penanganan kasus hukum Luna Maya dan Cut Tari melalui praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rencananya, praperadilan tersebut akan diputus pada Selasa, 7 Agustus 2018.

(Png – sisidunia.com)