Home » Hiburan » Ketimbang Laporkan Balik Dipo Latief, Ini Yang Dilakukan Nikita Mirzani

Ketimbang Laporkan Balik Dipo Latief, Ini Yang Dilakukan Nikita Mirzani



Jakarta – Nikita Mirzani mengaku enggan melaporkan balik sang suami kepada pihak kepolisian meski telah dituding melakukan tidak kekerasan dalam rumah tangga oleh Dipo Latief.

Ketimbang Laporkan Balik Dipo Latief, Ini Yang Dilakukan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Tak lama usai mengeluarkan pernyataan itu, ibu dua anak ini tak bisa memastikan niatannya untuk tidak melaporkan Dipo Latief. Nikita Mirzani pun memilih untuk mengikuti pikiran dan hatinya seiring dengan berjalannya waktu.

Baca juga : Roro Fitria Berjalan Seperti Boneka, Ini Komentar Hakim

“Enggak lah. Kalau Niki enggak usah lapor balik. Tapi enggak tahu juga ya, siapa tahu nanti kesambet apa gitu kan. Tergantung arah angin, universe membawa pikiran dan hati ini kemana,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Kendati demikian ditengah masalah yang tengah dihadapinya, Nikita Mirzani memilih untuk mengadu kepada Tuhan. Ia mengaku lelah jika harus selalu berurusan dengan pihak kepolisan apalagi mengenai perkara rumah tangganya.

“Aku laporin dia sama Allah saja. Capek ah berurusan sama polisi. Lagian ini kan urusan rumah tangga ya yah gitu kan, jadi enggak usah bawa yang lain-lain,” paparnya.

Diakhir wawancaranya, ia menyampaikan pesan kepada Dipo Latief untuk bersikap berani dan bertanggungjawab terhadap tindakannya. Nikita Mirzani juga menjelaskan kalau tidak mungkin seorang wanita mampu menganiaya laki-laki.

“Biar gentle man saja. Masa sih perempuan menganiaya laki-laki, secara juga dia kan kuat kan, enggak mungkin ada perlawanan gitu,” ungkap Nikita Mirzani.

“Yang pasti ada sebab ada akibatnya, enggak mungkin kucluk-kucluk ada KDRT atau apa. Tapi ini belum dapat ada panggilan atau apa,” tutup pemain film Comic 8 tersebut.

(Png – sisidunia.com)