Home » News » Heboh Video Penampakan Pocong Diatas Motor, Beneran ?

Heboh Video Penampakan Pocong Diatas Motor, Beneran ?



Jakarta – Belum lama ini, heboh sebuah video yang membuat siapapun yang melihatnya bergidik ketakutan. Pasalnya, dalam video itu menampilkan seorang pengendara motor yang diikuti oleh sesosok pocong di bagian jok belakangnya.

Heboh Video Penampakan Pocong Diatas Motor, Beneran ?

Video Penampakan Pocong

Sosok gaib itu terlihat sangat jelas sedang berdiri di atas jok motor yang tengah berjalan di jalanan pada malam hari. Video yang diketahui terjadi di Kabupaten Kediri itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram Haris Priangga.

Baca juga : Polisi Berhasil Menguak Kasus Penemuan Mayat Perempuan Yang Terbakar

Dalam unggahannya itu disebutkan bahwa cerita dibalik ini semua bermula saat salah satu temannya tengah kerja lembur di bengkel yang menjadi lokasi penampakan itu.

Saat sedang bekerja, ia pun terus menerus merasa ada yang memanggilnya. “Dek,, dek”, begitu suara itu terdengar, padahal tidak ada orang disana.

Merasa penasaran, akhirnya ia bersama dengan beberapa orang lainnya yang juga lembur memutuskan untuk mengecek rekaman CCTV yang terpasang di sudut bengkel. Dan betapa terkejutnya mereka ketika mendapati sesosok makhluk putih dengan ukuran yang cukup tinggi berdiri di jok belakang salah satu pekerja.

Jika makhluk yang menyerupai pocong itu manusia atau barang, tentunya tidak akan seimbang jika berada di jok belakang motor dengan posisi berdiri dan motor yang sedang dikendarai. Saat ditanya pun pekerja yang mengendarai motor itu tidak tahu kalau ada sosok yang berada di jok belakangnya saat itu.

Unggahan itu pun kemudian menjadi viral hingga diunggah ulang oleh akun @mwv.mystic dan telah ditonton lebih dari 1,2 juta tayangan. Melihat hal itu, netizen pun dibuat ketakutan dan percaya kalau kejadian itu memang benar nyata bukan hasil rekayasa.

“Gw liatnya malah besi kayak anak vespa yang rame banget asesorisnya wkwke” muhammadtouzani

“Emang betul itu pocong bentuknya gitu kalo diliat dari dekat itu tingginya 2 meter kadang lebih.. terus mukanya hancur dan baunya sangat amis kalo gak percaya coba aja tanya sama orang yg terbuka mata batinnya” asweby_daian

“Itu asli kok, kalau gag percaya kesurabaya aja biar mata batinnya bisa di panggil” pomademurraysby

“Kabupaten kediriiii???? deket ama rumahkuuuuu????? Omaigatttttt (mode alay)” jinan_maula

(Png – sisidunia.com)