Home » Hiburan » Ghea Idol Bersiap Luncurkan Single Terbarunya

Ghea Idol Bersiap Luncurkan Single Terbarunya



Jakarta – Ghea Indrawari atau dikenal dengan nama Ghea Idol menjadi penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 yang akan segera menghadirkan single barunya. Ghea pun memastikan, akan menyusul rekan-rekan idol yang lain seperti Marion Jola dengan single Jangan dan Brisia Jodie dengan single Dengan Caraku yang telah dirilis terlebih dahulu.

Ghea Idol Bersiap Luncurkan Single Terbarunya

Ghea Idol

Kira-kira single seperti apa yang bakal disuguhkan Ghea? Sebelumnya, Ghea telah membocorkan bahwa single terbarunya ini akan bernuansa K-Pop. Ghea kembali lagi membeberkan bahwa single ini akan berbicara soal kerinduan.

Baca juga : 2 Artis Cantik Ini Berebut Foto Bareng Jokowi

Sementara yang patut ditunggu, rupanya dalam penggarapan single tersebut, Ghea dibantu dengan dua orang musik produser. Dimana salah satu produsernya merupakan nama penyanyi tenar.

“Terus pokoknya di lagu (baru) ini, Ghea nyiptain sama dua orang musik produser di Indonesia. Dan lagu ini bakal easy listening. Ghea berharap lagu ini bisa related ke semua org. Orang-orang pasti pernah ngerasain, lagu ini tentang kangen-kangenan gitu,” ujar Ghea saat dijumpai di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

“(Lagu ini) Ghea dibantu sama produser tenar yang masih dirahasiakan. Suprise-nya musisi-musisi yang namanya udah besar. Dan Ghea pun salah satu penggemarnya,” sambungnya.

Sementara itu, Ghea tak menampik bila single ini pun ditulis lewat pengalaman pribadinya lho. Makin penasaran bukan, single seperti apa yang akan dilantinkan oleh Ghea Indrawari.

Penampilan Ghea di Panggung Babak 9 Besar Spektakuler Indonesian Idol 2018

“(Pengalaman pribadi) pernah, Ghea yakin enggak cuma Ghea dan banyak orang yang mengalami ini. Dan Ghea harap semoga semua lancar dan mohon doanya. Syukur bisa disukai,” katanya.

Jika tak ada aral melintang, single teranyar ini bakal dirilis oleh Ghea pada akhir Agustus 2018.

“Insya Allah kalau enggak Ada halangan rilisnya akhir bulan ini. Terus perisapannya uda hampir mateng,” tukasnya.

(Png – sisisdunia.com)