Home » Hiburan » Ashanty Mengaku Terkejut KD Daftar Jadi Caleg

Ashanty Mengaku Terkejut KD Daftar Jadi Caleg



Jakarta – Nama Krisdayanti masuk ke dalam daftar deretan nama artis yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif 2019-2024. Ashanty mengaku langsung kaget saat mengetahui mengenai hal tersebut.

Ashanty Mengaku Terkejut KD Daftar Jadi Caleg

Ashanty

Wanita 33 tahun itu menyebutkan bahwa kabar pencalonan Krisdayanti menjadi anggota legislatif diketahui dari anak sambungnya, yakni Azriel Hermansyah satu pekan yang lalu.

Baca juga : Ghea Idol Bersiap Luncurkan Single Terbarunya

“Kita tuh baru tahu dari Azriel kapan ya seminggu yang lalu lihat di Instagram. Makanya aku tanya Aurel, Azriel, kak serius? Makanya aku kaget banget,” ujar Ashanty saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta.

Berbeda dari Ashanty, selaku mantan suami, Anang Hermansyah mendukung niatan para selebriti, seperti misalnya Krisdayanti yang memutuskan untuk maju ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Ya kita harus support bahwa niatan teman-teman yang tidak hanya Krisdayanti yang masuk ke parlemen, banyak yang muda-muda masuk parlemen,” ungkap Anang Hermansyah.

Saat membicarakan hal tersebut, Ashanty sontak bertanya kepada Anang Hermansyah apakah diriya diperbolehkan untuk maju ke dunia politik. Secara bijak, mantan rekan duet Syahrini itu memperbolehkan jika sudah memiliki kesiapan.

“Boleh kalau memang sudah siap,” ucap pria kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut.

“Kemarin pas ditanya gitu enggak. Oh dia tahu aku enggak siap ya,” pungkas Ashanty.

(Png – sisidunia.com)