Home » Hiburan » Prilly Mengaku Baper Melihat Akting Sang Pacar di Film Terbaru

Prilly Mengaku Baper Melihat Akting Sang Pacar di Film Terbaru



Jakarta – Dalam acara screening film Serendipity yang dibintangi oleh kekasihnya, Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina turut hadir. Usai menyaksikan film tersebut, Prilly Latuconsina menyampaikan kesannya melalui unggahan di Instagram.

Prilly Mengaku Baper Melihat Akting Sang Pacar di Film Terbaru

Prilly Latuconsina

Dalam unggahannya, Prilly Latuconsina menilai bahwa akting sang kekasih sebagai Gibran di film tersebut sangat berbanding terbalik dengan sosok Maxime Bouttier dalam kehidupan nyata. Ia pun protes kepada Maxime Bouttier.

“Muka seneng abis nonton @filmserendipity tapi abis itu protes “kamu kok gak kaya Gibran sih?” Terus selama film aku kaya “alah kalo aku Rani kamu gak akan sebaik Gibran kan?!” Ya maklum saya kan baperan kalo nonton film yaa hahaha,” tulis Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga memuji film karya rumah produksi Virgo Putra Films itu. Namun, ia merasakan ada yang aneh kala melihat sang pujaan hati berkali-kali mengucapkan satu kata dalam film tersebut.

“Bagus bangettt filmnyaaa! Agak aneh ngeliat Max bilang “Anj*y” seumur2 gak pernah denger dia ngomong gitu soalnya LOL! Semuanyaaa jangan lupa nonton yaa 9 Agustus 2018 di bioskop! 💙 sukses yaaaa @bouttier_maxime @kennyauztin !,” lanjutnya.

Baca juga : Pacar Billy Syahputra Tampil Berhijab, Ivan Gunawan : “Semoga Ketagihan”

Sementara itu, Maxime Bouttier sendiri mengakui bahwa dirinya sempat terkendala dengan karakter Gibran. Hal itu diutarakan beberapa waktu lalu ketika menghadiri konferensi pers film Serendipity.

“Kendala mungkin cuman aku ini kan di karakter ini berisik banget. Kayak teriak-teriak salam anj*y, aku dulu enggak tahu itu apaan,” kata Maxime Bouttier kala itu.

(Png – sisidunia.com)