Home » Hiburan » Nikita Mirzani Dituduh KDRT, Pengacara Anggap Aneh

Nikita Mirzani Dituduh KDRT, Pengacara Anggap Aneh



Jakarta – Oleh suami sirinya, Dipo Latief atas tuduhan KDRT, kini artis cantik Nikita Mirzani telah dilaporkan. Pengacara Nikita, Fahmi Bachmid sempat menolak tuduhan itu dengan mempertanyakan bukti-bukti soal tuduhan Dipo tersebut.

Nikita Mirzani Dituduh KDRT, Pengacara Anggap Aneh

Nikita Mirzani

Terhadap tuduhan yang dialamatkan ke Nikita, Fahmi menganggap ada begitu banyak kejanggalan. Hal tersebut diketahui dari berbagai hal. Mulai dari Nikita adalah seorang wanita, hingga Nikita jarang bertemu dengan Dipo karena dia sudah lama tinggal sendiri. Dengan demikian, Fahmi pun meminta Dipo memberikan bukti-bukti untuk tuduhan Nikita telah melakukan kekerasan terhadap dirinya tersebut.

Terlebih karena Nikita sudah lama tinggal sendiri, maka tuduhan kekerasan itu pun dianggap tidak logis. “Sudah lama nggak ketemu, waktu sidang di Pengadilan Agama kan disampaikan sudah pisah tempat tinggal. Artinya sudah tinggal sendiri. Tapi Nikita menjelaskan secara detail apa yang menyebabkannnya melayangkan gugatan (cerai) itu,” lanjut Fahmi.

Fahmi pun menegaskan jika pihaknya meminta bukti-bukti dari tuduhan Dipo. Jika tidak, pihak Nikita bisa akan menuntut balik Dipo Latief atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca juga :  Nana Mirdad Ceritakan Suasana Mencekam Saat Gempa Lombok di Bali

“Kita belum ambil sikap karena urusan hukum kan harus lihat seperti apa laporannya. Jika benar dan sebagainya, tidak menutup kemungkinan jika laporannya untuk mendiskreditkan nama baik Nikita, pasti kita ambil langkah hukum,” tegas Fahmi lagi.

Fahmi juga menerangkan jika pihak kepolisian masih belum memberikan surat panggilan untuk Nikita terkait laporan Dipo tersebut. “Belum ada, malah dia nggak tahu kalau ada laporan. Sehingga menimbulkan pertanyaan penganiayaan seperti apa?,” tukas Fahmi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan justru membenarkan adanya pelaporan oleh Dipo Latief. “Iya benar, benar. Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan,” ujar AKBP Stefanus Tamuntuan.

(Png – sisidunia.com)