Home » Hiburan » Nana Mirdad Ceritakan Suasana Mencekam Saat Gempa Lombok di Bali

Nana Mirdad Ceritakan Suasana Mencekam Saat Gempa Lombok di Bali



Jakarta – Tanah Air kembali diguncang gempa. Kali ini gempa Bumi berkekuatan 7 Skala Richter (SR) melanda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Nana Mirdad Ceritakan Suasana Mencekam Saat Gempa Lombok di Bali

Nana Mirdad

Pada Minggu (5/8) sekitar pukul 18.46 WITA, gempa tersebut terjadi. Pusat gempa tersebut dilaporkan terjadi di 8.25 Lintang Selatan, 116.49 Bujur Timur, 27 kilometer Timur Laut Lombok Utara, NTB.

Namun gempa ini rupanya tak hanya dirasakan oleh masyarakat Lombok saja. Gempa tersebut juga turut dirasakan oleh masyarakat di wilayah Bali.

Yang ikut mengalami gempa itu, salah satunya adalah keluarga Nana Mirdad. Saat ini Nana bersama keluarganya memang tinggal di Bali.

Melalui InstaStory, putri Lidya Kandou itu menceritakan bagaimana detik-detik saat ia dan keluarganya berusaha menyelamatkan diri.

Nana mengungkapkan bahwa semua anggota keluarganya langsung keluar dari rumah. Karena merasa ketakutan, anak-anaknya juga menangis. Raut wajah cemas dan takut memang tergambar jelas di wajah Nana beserta anak-anaknya.

Menurut Nana, ini adalah gempa terdahsyat yang pernah ia rasakan selama tinggal di Bali. “Oh My God ini gempa terbesar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali ya sayang,” ujar Nana.

Baca juga : Eropa Menjadi Tujuan Bulan Madu Tasya Kamila Dan Randi Bachtiar

Ia juga menceritakan suasana mencekam yang sempat dirasakan keluarganya ketika gempa terjadi. “Pada lari semua keluar pada nangis semua anak-anak, di belakang semua juga,” ungkap Nana sembari memeluk putrinya.

Nana kemudian juga mengunggah foto setelah gempa itu terjadi. Ia mengaku masih syok dengan semua yang terjadi.

“Still trying to recover from the shock. Never experienced an earthquake so big before.. (Masih berusaha pulih dari syok. Belum pernah merasakan gempa sebesar ini sebelumnya), Hopefully all of us are safe tonight (Semoga kami semua selamat malam ini).” tulis Nana.

Bukan hanya itu suami Nana, Andrew White juga terlihat sangat khawatir usai keluarganya mengalami gempa. Andrew terlihat masih terjaga hingga malam karena takut akan ada gempa susulan. “Still trying alert after the earthquake (Masih terus berhati-hati setelah Gempa Bumi,” ungkap Nana.

(Png – sisidunia.com)